Review Super Lengkap Produk Lipstik Maybeline Superstay

Kelebihan Produk Lipstik Maybeline Superstay – Maybelline Superstay Matte Ink merupakan produk best seller dari brand ternama dunia yaitu Maybelline yang kualitasnya sudah diakui oleh para artis holywood. Lipstik cair yang tahan lama ini tidak akan merepotkan Anda ketika mengaplikasikannya ke bibir cantik anda. Ada berbagai macam varian warna, mulai dari warna natural hingga warna bold, yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda. Berikut ini kami sebutkan beberapa kelebihan dari Lipstik Maybeline Superstay.

 

Maybelline Superstay Matte Ink Packaging dan Tekstur

Kemasan dari Lipstik Maybeline Superstay ini bisa dibilang simple dan bening namun tampak terlihat mahal dam modern. Dengan tutup berwarna putih dan bagian bawah / tabung di tempat teduh lipstiik yang elegant. Kemasannya juga didesain matte sesuai namanya.

 

 


Bentuk aplikatornya juga sangat bagus dan unik, sehingga bisa menjangkau semua area bibir dengan baik. Bentuk dari lipstik ini juga terlihat sangat bagus. Dalam penggunaannya, kamu tidak memerlukan banyak penggunaan produk ini, dengan hanya sekali swipe, bibir kamu sudah tertutup dengan sempurna dan merata.

 

Maybelline Superstay Matte Ink Fragrance and Durability

 

Aroma dari lipstik Maybelline Superstay Matte Ink ini begitu menggairahkan. Anda akan mencium sedikit aroma vanilla dan cookies ketika Anda baru buka kemasan lipstik ini untuk pertama kalinya. Aromanya sangat wangi dan sama sekali tidak mengganggu Anda. Lipstik ini bisa bertahan ketika sudah dipakai  hingga 16 jam. Sesuai namanya “Superstay”,  memang benar lipstik ini tahan belasan jam meski sudah makan atau minum apapun.  Jadi, tidak perlu khawatir meninggalkan noda lipstik pada wadah atau gelas bekas minuman kamu ketika sedang mamakai lisstik ajaib ini.

Baca Juga

 

Maybelline Superstay Matte Ink Memiliki Kuas Meruncing dan Cantik

 

Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink ini memiliki kuas yang sangat unik dibandingkan dengan produk lipstik lainnya. Maybelline Superstay Matte Ink memiliki kuas runcing yang memiliki lubang di tengahnya. Lubang ini berfungsi agar produk tidak cepat habis saat digunakan. Jadi, Anda bisa menghemat lipstik Anda dengan menggunakan kuas penghemat ini.

 

Apa Saja Kelebihan Produk Lipstik Maybelline Superstay?

 

Maybelline Superstay Matte Ink sangat tahan lama

 

Daya tahan Maybelline Superstay Matte Ink ini bisa mencapai 16 jam setelah anda memakainya di bibir sexy anda. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot memakai atau metacap setiap saat ketika setelah makan atau minum karena bisa dipastikan dengan menggunakan lipstik ajaib ini warnanya akan tahan seharian dan tidak melekat pada benda-benda lain.

 

 

Lipstik Maybelline Berkualitas Tinggi dengan Harga yang Terjangkau

Walapun brand Maybelline sudah mendunia, namun Maybelline mematok harga yang relatif terjangkau untuk produk Lipstrik Premium miliknya ini. Lipstik Maybelline yang sangat disukai oleh para kaum wanita harganya bisa dibilang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan lipstik super keren ini dengan kisaran harga dibawah Rp 100 ribu saja.

 

 

Maybelline Superstay Matte Ink Memiliki Berbagai Variasi Warna

 

Sudah tidak asing lagi kalau produk lipstik pasti memiliki banyak variasi warna yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan para pembeli. Maybelline Superstay Matte Ink juga tidak kalah komplit. Pasalnya, lipstik ini memiliki varian warna yang sangat banyak, mulai dari warna terang hingga warna gelap. Anda bisa menggunakan lipstik ini untuk riasan sehari-hari hingga riasan untuk acara-acara khusus seperti pesta pernikahan, konser, dan kontes kecantikan.

 

 

 

Sensasi Ketika Memakai Maybelline Superstay Ink ?

 

Sensasi ketika memakai Maybelline Superstay Ink itu sangat nyaman digunakan. Mudah mengaplikasikan lipstik di bibir, meluncur mulus di bibir. Ujung lancip juga memudahkan pengaplikasian lipstik dengan lebih tepat dibandingkan lipstik peluru klasik biasa. Tips presisi dari Maybelline Superstay Ink  ini dapat membuat garis tajam, mengikuti garis bibir dengan sempurna dan dapat menjangkau bagian yang agak sulit dijangkau seperti tepi bagian dalam bibir dan samping bibir. Jadi tidak perlu khawatir kalian akan belepotan ketika memakai lipstik ini di bibir anda.

 

 

Karena mengandung ekstrak wewangian, Maybelline Superstay Ink  ini memiliki aroma yang sangat menggairahkan, seperti aroma vanilla. Baunya tidak terlalu kuat, sangat nyaman di indera penciuman kita dan cenderung lembut. Untuk ketahanan saya mengacungkan dua jempol. Meskipun Maybelline Superstay Ink adalah jenis lipstik non-transferproof yang dapat dipindahkan ke dalam gelas atau sedotan, lipstik ini memiliki ketahanan yang baik dan tidak mudah terkelupas sehingga kita tidak perlu was-was lisptik kita akan belepotan ketika kita selesai makan atau minum di acara-acara mewah. Selain itu, Maybelline Superstay Ink  ini memiliki tekstur yang sangat lembut, tetapi dalam jumlah kelembutan yang tepat. Saya sudah mencoba lipstik yang sangat lembut dan lembut sehingga mudah pecah, namun Maybelline Superstay Ink tidak mudah pecah dan cenderung kencang dan kokoh serta tahan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *