PROMO CUCI GUDANG Diskon up to 60% Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick Produk Original

PROMO CUCI GUDANG Diskon up to 60% Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick Produk Original – Lipstik Matte Tahan Lama Hingga 16 Jam.

Maybelline Superstay Matte Ink Liquid merupakan Lipstik ternama produksi dari brand make up No.1 Dunia yakni Maybelline Newyork. Maybelline Superstay Matte Ink Liquid merupakan produk lipstik premium yang selalu menjadi best seller di berbagai marketplace. Lipstik yang sangat cocok digunakan oleh para wanita guna menunjang penampilan mereka menjadi semakin cantik dengan sentuhan produk mahal dan ternama dari Maybelline Newyork ini.

PROMO PAKET MAYBELLINE
PROMO PAKET MAYBELLINE

Kabar baiknya adalah, meskipun Produk-produk dari Maybelline sudah terkenal sangat eksklusif yang biasanya hanya bisa dijangkau oleh kalangan orang kaya saja, namun sekarang Maybelline sedang melakukan promo cuci gudang besar-besaran yang membuat harga Maybelline Superstay Matte Ink Liquid menjadi sangat terjangkau oleh semua kalangan. Jadi sekarang kalian tidak perlu takut lagi merogoh kocek yang dalam untuk memperoleh produk premium ini.

SUPERSTAY MATTE INK LIPSTIK

SuperStay Matte Liquid Lipstick tahan lama hingga 16 jam dengan ink formula yang intens Lip cream matte dengan ink formula yang menghasilkan warna-warna intens.

Baca Juga

Tahan lama sampai 16 jam.

Manfaat:

– Aplikator liquid lipstick berbentuk arrow yang unik;
– Ink formula untuk hasil warna matte lip cream intens;
– Awet hingga 16 jam.

Cara pemakaian:

Langkah 1. Aplikasikan di bagian tengah bibir bagian atas lalu ikuti kontur bibi.
Langkah 2. Ulaskan Superstay Matte Ink di seluruh bagian bibir atas dan bawah.

Baca Juga:

Review Super Lengkap Produk Lipstik Maybeline Superstay

 

PROMO CUCI GUDANG ini terbatas, sewaktu-waktu bisa berakhir. Yuk manfaatkan semaksimal mungkin promo ini, supaya anda bisa mengoleksi rangkaian lipstik premium Maybelline ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *