Review VivoV215G dan Harga Terbarunya Super Lengkap

Vivo sebagai salah satu brand smartphone papan atas di Indonesia kembali meluncurkan series terbarunya yakni Vivo V21 5G. Smartphone dengan tampilan premium yang akan membuat anda semakin kekinian. Berikut adalah Review VivoV215G dan Harga Terbarunya Super Lengkapnya.

Review dari segi Design

Design Vivo V215G ini akan mengusung ultra slim glass design yang sangat stylist dan terlihat lebih premium. menjadikan smartphone ini sebagai ponsel pintar 5G tertipis di Indonesia. Sekelas ponsel 5G, HP ini hanya 7,3 milimeter bahkan lebih tipis dibandingkan vivoV20 yang memiliki ketebalan 7,4 millimeter. Sehingga bobot dari Vivo V215G ini hanya seberat 176gram saja. Sangat ringan dan nyaman.

Review dari Segi Kamera

Spesifikasi kamera Vivo V215G mendapat bocoran bahwa akan menggunakan 3 buah kamera dengan kamera utama sebesar 64Mega Pixle (MP),  Kamera ultra wide sebesar 8MP dan kamera macro sebesar 2MP. Pada kamera utamanya, terdapat sebuah fitur yang dinamakan 64MP OIS night kamera yang akan mendukung hasil foto serta video yang stabil serta dapat membantu konsumen untuk mendapatkan hasil foto serta video yang terang walaupun dalam keadaan yang minim cahaya atau di tempat gelap.

Tidak kalah dari kamera belakangnya, juga membekali kamera depannya dengan 44MP OIS selfie dan juga ditambah dengan dual LED flash yang akan mendukung pencahayaan yang maksimal walaupun di malam hari atau di tempat-tempat dengan pencahayaan yang minim.

Selain itu, pada Vivo V215G para konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas pengolahan video dengan adanya fitur dual view video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan. Keren banget pastinya ini.

DISKON UP TO 70% AKSESORIS HANDPHONE SEMUA MEREK

Review dari Segi Layar

Layar HP Vivo V215G ukuran 6,44 inci yang sudah berpanel amoled dengan resolusi full FHD+ dengan refresh rate sebesar 90Hz. Sudah sangat kekinian layarnya sudah support HDR 10+.

Baca Juga

Review dari Segi Memori dan Operating System (OS)

Memori RAM yang tersedia di Vivo V215G ini sebesar 8GB menurut bocoran terbaru dari Vivo Indonesia, ada juga fitur extended RAM yang disebut-sebut akan memungkinkan perangkat bisa menggunakan ROM hingga 3GB sebagai RAM virtual untuk meningkatkan pengalaman multitasking para penggunanya. Sistem operasi yang dijalankan dalam Vivo V215G  sudah menggunakan android terbaru yakni android 11.

Reveiw dari Segi Koneksi

Vivo V215G sudah mendukung jaringan 5G serta dual 4G untuk jaringannya. Wi-finya sudah versi 5. Bluetooth versi 5.0.

Review dari Segi Bartrerai

Dibekali baterai berkapasitas 4000mAh, dengan fast charging 33Watt yang diklaim dapat mengisi daya hingga 63 persen dalam waktu 30 menit sementara untuk mencapai daya hingga 99 persen memerlukan waktu sekitar 1 jam.

Kisaran Harga Vivo V215G dan Kapan Dirilis di Indonesia

Vivo Indonesia telah  mengumumkan bahwa Vivo V215G akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2021 dengan harga jualnya kisaran Rp 5.974.000.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosialmu, supaya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *