KIRKLAND MINOXIDIL, OBAT PENUMBUH BREWOK, KUMIS, JAMBANG PALING AMPUH DAN TERBAIK DI DUNIA

Sudah sejak zaman dahulu kala Brewok, Jenggot dan Kumis telah menjadi simbol kejantanan seorang Pria. Banyak sekali pria yang sengaja memeliharanya. Namun tidak semua Pria yang bisa memiliki Brewok, Jenggot dan Kumis secara alami. Atau dengan kata lain, tidak semua Pria memiliki Gen bulu bawaan dari orang tuanya sehingga membuat mereka memiliki wajah yang tanpa bulu.

Khusus bagi para Pria keturunan Arab dan India, tentu menumbuhkan Brewok, Jenggot atau Kumis merupakan suatu hal yang sangat mudah karena mereka memang terlahir dengan Gen bulu. Berbeda dengan kebanyakan Pria Indonesia yang di beberapa wilayah tidak memiliki Gen bulu sehingga tampilan wajah mereka licin tanpa bulu seperti halnya wajah seorang wanita atau Pria korea.

Seiring dengan perkembangan Zaman, Brewok, Jenggot dan Kumis telah menjadi icon gaya fashion bagi para Pria Jantan. Terlebih dengan bermunculannya para aktor Holywood yang sangat memikat dengan tampilan Brewok mereka. Banyak Pria Indonesia yang secara keturunan tidak memiliki Gen bulu, ingin sekali menumbuhkan Brewok, Jenggot atau Kumis sehingga membuat penampilan mereka lebih gagah, macho dan manly. Namun hal tersebut nyatanya bukan perkara yang mudah untuk dilakukan. Khusus bagi para Pria Indonesia yang sama sekali tidak memiliki Gen bulu dari orang tuanya, mereka mau tidak mau harus memakai bantuan obat  penumbuh bulu yang ampuh. Dan salah satu obat penumbuh bulu-bulu halus maupun rambut yang sudah terbukti 100% ampuh menumbuhkan Brewok, Jenggot dan Kumis untuk para Pria walaupun mereka tidak memiliki Gen bulu dari orangtuanya adalah produk bernama Kirkland Minoxidil.

Produk ini sangat laris manis di pasaran. Sehingga agak kesulitan dalam mendapatkannya. Produk asli itu made in Israel dan Canada.

Untuk 1 Botol produk Kirkland Minoxidil itu berisi 60ml cairan bening berbau khas yang bisa awet dipakai sampai 3 bulan pemakaian. Untuk pemakaiannya itu sendiri maksimal 1 hari 2 kali, yaitu pada waktu malam setelah Isya dan pagi setelah subuh untuk hasil yang sangat memuaskan dan cepat.

Tingkat keberhasilan dari penggunaan produk ini sangat tinggi, namun untuk berapa lama khasiat penggunaan obat ini bereaksi akan berbeda-beda untuk setiap orangnya tergantung pada rutin tidaknya orang tersebut mengoleskan produk ini dan juga tingkat kesuburan kulit orang tersebut.

Para pria  yang sama sekali tidak memiliki Gen bulu, harus melewati beberapa proses perubahan kulit dari penggunaan produk ini diantaranya:

1.Fase pembongkaran pori-pori kulit

Pada fase ini, kulit yang diolesi obat penumbuh brewok Kirkland Minoxidil akan berkerak atau mengelupas seperti halnya ketombe di kulit kepala. Proses ini berlangsung sekitar 1 bulan. Hal ini wajar dan bagus karena bertujuan untuk membuka pori-pori kulit anda yang super licin.

2. Fase tumbuh polikel-polikel rambut

Pada fase ini, kulit akan mengeluarkan polikel-polikel yang nantinya akan ditumbuhi rambut-rambut kecil atau yang biasa disebut velus

3. Fase tumbuh bulu-bulu super kecil (velus)

Pada fase ini di permukaan kulit kita akan nampak bulu-bulu super kecil atau velus yang nantinya akan berubah menjadi brewok. Pastikan kalian jangan mencukurnya. Diamkan saja sampai tumbuh besar.

4. Fase perawatan

Pada fase ini kalian akan sudah bisa melihat hasil yang signifikan, bulu-bulu halus di wajah kalian akan semakin menebal, oleskan terus obat penumbuh brewok secara rutin dan merata pada fase ini. Dan juga anda bisa mulai triming (memotong dan merapikan) bulu-bulu yang sudah tumbuh lebat supaya nanti batang rambutnya semakin besar dan kuat.

 

Selamat mencoba yak.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *