Jenis-jenis Asuransi yang Harus Anda Miliki Untuk Perlindungan Finansial Anda Disaat Genting dan Terdesak

Jenis-jenis Asuransi yang Harus Anda Miliki Untuk Perlindungan Finansial Anda Disaat Genting dan Terdesak – diantaranya adalah Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa dan Asuransi Kerugian.

1. Asuransi kesehatan

Asuransi kesehatan pada umumnya terbagi ke dalam dua jenis yaitu Asuransi Kesehatan untuk Rawat Jalan dan Asuransi Kesehatan untuk Rawat Inap.

2. Asuransi Jiwa

Asuransi Jiwa sangat diperlukan jika anda memiliki tanggungan seperti anak, isteri. Asuransi Jiwa ini akan memberikan manfaat santunan berupa nilai uang sejumlah nominal tertentu yang diberikan kepada penerima manfaat atau yang biasa disebut sebagai ahli waris pemegang polis jika anda meninggal dunia. Namun apabila anda tidak memiliki tanggungan siapapun seperti anak atau isteri, anda tidak perlu memiliki Asuransi Jiwa dulu.

3. Asuransi Kerugian

Adalah asuransi yang berkaitan dengan aset berharga yang kita miliki seperti harta, mobil, tempat usaha, rumah yang mungkin bisa rusak atau hilang karena pencurian, kerusakan, bencana alam dll.

Dan masih banyak lagi jenis-jenis asuransi, namun 3 jenis asuransi di atas menempati posisi paling tinggi berdasarkan tingkat urgensinya. Lalu bagaimana cara kita untuk segera berlangganan / membeli produk Asuransi. Caranya sangat mudah,  Perusahaan asuransi sudah pasti akan mengiklankan produk asuransi mereka di berbagai media termasuk di Google. Jadi kalian bisa mempelajarinya langsung dari iklan Asuransi yang kalian lihat di internet. Kemudian tinggal kalian tentukan saja lebih cocok dengan produk asuransi dari Perusahaan mana yang kira-kira preminya meringankan namun kemampuan perlindungannya maksimal.

Menyadari adanya ketidakpastian seperti musibah, kecelakaan dan bencana alam, akan membuat kita semakin bijak dalam mengelola penghasilan kita dengan mengalokasikan sebagian dari penghailan kita tersebut setiap bulannya untuk berlangganan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan anda.

Semua ini sebagai perlindungan atas risiko finansial yang mungkin akan terjadi pada kita di kemudian hari yang sifatnya tak terduga. Musibah yang terjadi tanpa diduga-duga sering menyebabkan kerugian dan kebutuhan akan uang yang sangat besar diluar kemampuan finansial yang kita miliki. Dengan berlangganan produk-produk asuransi maka semua kebutuhan tersebut bisa teratasi hanya dengan mengajukan claim kepada pihak asuransi yang kita beli.

Sesuai dengan foto, kita doakan semoga Artis Sapri Pantun lekas sembuh dan diangkat semua penyakitnya sehingga bisa sehat dan menghibur pemirsa setia Facebooker lagi. AMIN (Update: Hari Senin, tanggal 10 Mei 2021 Sapri Pantun Meninggal Dunia di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan, akibat penyakit gula darah yang terlalu tinggi sampai 1000 lebih kadar gulanya yang tentu dengan kadar gula setinggi itu akan menutup pasokan oksigen ke otak). Diketahui sebelumnya bahwa Sapri sudah dirawat inap di rumah sakit akibat penyakit gula darahnya yang tinggi.

Bisa disimpulkan bahwa Risiko kesehatan itu bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Kalau kita tidak memiliki perlindungan Asuransi maka kita akan kebingungan untuk mengcover biaya berobat ke rumah sakit.

BACA JUGA:

 

Oleh karena itu, dengan sedikit pengorbanan untuk membayar premi asuransi rutin tiap periodenya yang relatif kecil, kita sama saja telah memindahkan sebagian risiko kerugian finansial yang akan kita alami kepada Perusahaan Asuransi yang nantinya akan dengan siap menutup / mengcover kerugian yang kita alami.

Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan mulai sadar akan pentingnya perlindungan diri dengan berlangganan produk Asuransi sesuai kebutuhan kita masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *