Novel The Concubine from 21th Century Karya Vienna Gu | Rekomendasi Novel Romansa Fantasi yang Seru

Novel The Concubine from 21th Century merupakan novel ber-genre Romansa Fantasi dan petualangan. Novel ini ditulis oleh Vienna_gu yang sudah diterbitkan juga di situs web novel. Total pembaca novel ini per tanggal 16 Juli 2021 sudah sebanyak 51.700 pembaca dan terus bertambah tentunya. Novel ini bercerita tentang Seorang Chef yang bekerja di Hotel Moonbich tiba tiba terhisap ke dalam sebuah portal yang terbuka di dekat tempat kerjanya. Jang Mi nama chef itu, dia dan teman temannya sedang menunggu bis di halteu tapi yang terjadi malah masuk ke dalam lubang misterius. Anda bisa membaca lengkap cerita di novel ini dengan cara mendownload aplikasi online atau aplikasi novel online web novel yang sudah tersedia di playsore semua hp android yang anda miliki.

Novel The Concubine from 21th Century Karya Vienna Gu
Tekan foto ini untuk membaca Novel The Concubine from 21th Century Karya Vienna Gu secara lengkap

Mereka berempat yaitu Jang Mi, Soo Hwan, Ru Na dan Myung Eun berputar putar di dalam portal yang gelap kemudian mereka terlempar keluar di sebuah tempat asing. Walaupun tidak terlempar kencang namun tetap saja Myung Eun dan Soo  Hwan akhirnya pingsan sementara Jang Mi merasa pusing. Ru Na, salah satu teman Jang Mi segera menelepon Sung Byul pada waktu mereka ditangkap para prajurit lalu dimasukkan ke penjara bawah tanah. Sung Byul pun berencana menolong Ru Na serta ketiga orang temannya yang sama sama bekerja di Hotel Moonbich. Sung Byul, Tae Seok dan Tuan Jung Bin pergi ke hotel di mana portalnya masih terbuka.

Mereka bergegas masuk ke dalam portal dengan tujuan menolong Jang Mi dan lainnya akan tetapi mereka juga tertangkap lalu dimasukkan ke dalam penjara. Setelah berpindah abad dan tempat, kehidupan ketujuh orang tersebut berubah total. Jang Mi dihukum sebagai dayang istana, Sung Byul dihukum sebagai kasim. Mereka dituduh sebagai mata mata musuh kerajaan. Berminggu minggu sesudahnya kisah cinta Jang Mi dan Putra Mahkota dimulai tanpa menyadari bahwa Putra Mahkota sudah mempunyai calon istri yang berasal dari keturunan bangsawan.

Baca Juga

Jang Mi merasa dirinya berada di negeri fantasi, mempunyai kekasih Pangeran Mahkota yang tampan meski dia hanya berprofesi sebagai pelayan istana. Raja dan Ratu sangat menyayangi Jang Mi karena dia baik, cantik, manis, lembut dan tentunya pintar memasak bahkan masakan istana diubahnnya menjadi masakan istimewa ala tahun 2019.

Kisah cinta mereka dibumbui oleh suasana yang tidak baik di dalam istana maupun di luar istana. Seorang perdana menteri yang kejam berniat menjatuhkan Raja serta Putra Mahkota. Dia menuduh Jang Mi dan teman temannya sebagai mata mata musuh, penyusup dan lainnya. Intinya mereka adalah kambing hitam perdana menteri. Beberapa wanita sudah terperangkap dalam permainan Sung Kwak Bin, salah satunya istri sahabatnya sendiri Young Mi.

Putra Mahkota bukan saja tampan dan bijaksana tetapi ia juga cerdik lagi cerdas. Bersama tabib muda kepercayaan Raja, Putra Mahkota berniat membongkar semua kejahatan Sung Kwak Bin sebelum ia menikah dengan Nona Park Hye Kyung. Musim Panas nanti mereka akan segera menikah. Raja dan Ratu sudah tidak sabar menanti hari bahagia Putra Mahkota tetapi semakin lama cintanya kepada Nona Park semakin pudar. Jang Mi tanpa sengaja menemukan mantra pembuka portal, lalu diberikannya kepada Tuan Jung Bin yang ahli mantra dan seorang peramal di Seoul.

Segala usaha dilakukan agar Jang Mi bisa pulang ke Seoul bersama Putra Mahkota. Akhirnya portal itu terbuka lagi dan mereka bertujuh yaitu Ru Na, Myung Eun, Ru Na, temannya, kedua sepupunya bersama Putra Mahkota, Tabib serta teman baru mereka diam diam pergi melarikan diri dari istana melalui portal itu ke Abad 21.

Novel The Concubine from 21th Century Karya Vienna Gu
Novel The Concubine from 21th Century Karya Vienna Gu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *