Harga Terbaru iPhone 6S yang Mendapat Upgrade iOS 15 (Paling Canggih Saat Ini) Serta Review dan Spesifikasi Produknya Super Lengkap

Sedang hangat diperbincangkan oleh para pengguna produk Apple yakni tentang kabar terbaru yang menyatakan bahwa iPhone seri 6S yang sudah diluncurkan sekitar 6 tahun yang lalu oleh Perusahaan Raksasa Teknologi Dunia ini ternyata masih mendapat pembaruan iOS versi tercanggih yakni iOS 15. Hal tersebut menjadi suatu kabar gembira tentunya bagi para pengguna smartphone kelas atas ini mengingat itu artinya iPhone 6S juga bisa merasakan kecanggihan yang hampir sama dengan seri iPhone lain keluaran terbaru pada tahun 2020 – 2021 ini. Hal tersebut semakin memperkuat pernyataan bahwa membeli smartphone iPhone bukan semata-mata untuk tujuan gaya-gayaan atau gengsi tapi juga sebagai investasi jangka panjang. Pasalnya seri iPhone yang terbilang jadul pun masih mendapat penyegaran dari Sistem Operasi versi paling update.

Mengagumkan !! iPhone 6S Masih Mendapat Upgrade Sistem Operasi Tercanggih Milik Apple yakni iOS 15, Padahal Usianya Sudah 6 Tahun Sejak Pertama Kali Diluncurkan ke Pasaran. Ya, Sistem Operasi smartphone paling canggih milik Perusahaan Apple ini yakni iOS 15, dapat dijalankan di seri iPhone berikut ini yakni: iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone SE (first and second generation) dan iPod Touch (seventh generation).

Harga Terbaru iPhone 6S
Harga Terbaru iPhone 6S

Apple sebagai salah satu brand smartphone papan atas di dunia telah meluncurkan series iPhone 6S pada bulan September tahun 2015 yang lalu. Seperti halnya spesifikasi produk keluaran Apple pada umumnya, iPhone 6S tersebut pada saat perdana diluncurkan ke pasaran sudah memiliki tampilan premium yang akan membuat anda semakin percaya diri dan bangga menggunakannya. Berikut adalah review Review dan Spesifikasi produknya serta harga terbaru iPhone 6S yang masih mendapat Upgrade iOS 15 (paling canggih saat ini) Super Lengkap.

Review dari Segi Design

Design iPhone 6S ini sangat stylist dan terlihat premium. Layarnya berukuran 4,7 inci dan untuk bodynya telah menggunakan material yang kuat yakni Aluminium 7000 yang membuatnya lebih kuat dari potensi bengkok. Dengan bodi aluminium 7000, ketebalan iPhone 6s kini sedikit bertambah, dari 6,9 mm menjadi 7,1 mm sehingga bobot dari iPhone 6S ini sangat ringan dan nyaman ketika dibawa di saku. iPhone 6S tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda diantaranya yaitu warna Silver, Gold, Rose Gold dan Space Gray.

Review dari Segi Kamera

Spesifikasi kamera iPhone 6S sudah sangat mempuni di kelasnya pada saat peluncuran pertama kalinya yakni diatas 10 MP. Kamera utama dari iPhone 6s beresolusi 12 MP setara 4608 x 2592 pixels, sudah didukung oleh beragam fitur mempuni seperti: dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, fitur phase detection autofocus, 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama) dan simultaneous 4K video.

Sementara kamera depannya beresolusi 5 Mp serta sudah didukung dengan fitur HDR, panorama dan face detection. Dengan kapasitas kamera depan iPhone 6s tersebut sudah sangat cukup untuk memanjakan penggunanya melakukan selfie atapun saat video call dengan kualitas hasil yang sangat jernih.

Baca Juga

(DISKON UP TO 70% AKSESORIS HANDPHONE SEMUA MEREK)

Review dari Segi Layar

Layer iPhone 6S sudah dibekali dengan layar berteknologi LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Layar tersebut bersifat multitouch serta sudah dilengkapi dengan pelindung layar Ion-strengthened glass, oleophobic coating. Selain itu ponsel pintar iPhone 6s juga sudah didukung dengan Display Zoom. iPhone 6S ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Fingerprint sensor (Touch ID v2) atau pemindai sidik jari yang berfungsi untuk keamanan yang prima. Sehingga para pengguna iPhone 6S akan terlindung dari ancaman pencurian data dan inforamsi apabila suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Review dari Segi Memori dan Sistem Operasi/Operating System (OS)

iPhone 6s sudah dibekali dengan memori RAM sebesar 2 GB yang dapat mendukung kinerja dapur pacu iPhone 6s lebih maksimal serta responsif. Sementara itu kapasitas ruang penyimpanan iPhone 6s tersedia dalam berbagai ukuran memori internal yaitu 16/64/128 GB.

Sistem operasi yang dijalankan dalam iPhone 6S pada awal kemunculannya adalah menggunakan sistem operasi iOS 9. Namun ternyata kini di tahun 2021, iPhone 6S ini diberikan akses untuk mengupgrade sistem operasinya ke versi yang terbaru yakni iOS 15. Luar biasa.

Review dari Segi Koneksi

iPhone 6s sudah dilengkapi dengan Wi-fi, Bluetooth dan mendukung jaringan 3G, 4G sehingga mampu mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Tersedia pula jaringan data GPRS serta EDGE yang akan membantu para pengguna iPhone 6s supaya tetap dapat mengakses internet ketika mereka sedang berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringa 4G misalkan di daerah-daerah terpencil atau di pegungungan.

Review dari Segi Bartrerai

iPhone 6s menggunakan baterai jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 1715 mAh. iPhone 6s ini sudah mempuni untuk dipakai main game mobile dengan lancar.

Baca Juga

 

Kisaran Harga iPhone 6S di Pasaran Indonesia Saat Ini

Apple Indonesia telah  mengumumkan bahwa iPhone 6S akan dirilis pada tanggal 08 Juni 2021 dengan harga jualnya berada pada kisaran Rp 2.700.000 – Rp 3.300.000. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosialmu, supaya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *