Cara Menghasilkan Uang Secara Online dari Internet

Cara Menghasilkan Uang Secara Online dari Internet merupakan hal yang sangat diinginkan oleh semua orang. Namun kebanyakan dari mereka kebingunngan bagaimana cara memulai serta melakukannya, apa saja yang perlu dipersiapka dan bagaimana langkah-langkahnya. Baiklah berikut ini adalah beberapa cara menghasilkan uang secara online dari internet paling ampuh dan terbukti nyata.

1. Google Adsense

Di urutan pertama untuk cara mendapatkan uang secara online dari internet tentu saja diduduki oleh Google Adsense, ya salah satu produk Google yang paling diinginkan oleh semua Bloger, Youtuber dan Game develover di seluruh dunia. Dengan memiliki sebuah akun yang telah disetujui oleh Google Adsense, anda bisa memonetisasi berbagai aset digital anda seperti blog, youtube dan game buatan anda sendiri. Kita akan dibayar dari pembagian hasil tampilan iklan yang ditempatkan secara otomatis maupun manual di semua aset digital yang kita daftarkan.

Namun untuk bisa diterima oleh Google Adsense, terlebih dahulu kita harus memenuhi semua persyaratan yang ditentukan sesuai dengan jenis platform yang kita gunakan untuk mendaftar adsense.

2. Mengikuti Program Affiliasi

Di urutan ke dua cara mendapatkan uang secara online di internet adalah dari mengikuti program affiliasi. Ada banyak sekali program affiliasi yang bisa kita ikuti diantaranya: program affiliasi perusahaan penyedia jasa hosting, affiliasi produk-produk digital dan tutorial, affiliasi marketplace dll. Namun yang paling menjanjikan dan relatif mudah untuk diikuti adalah peogram affiliasi marketplace. Kita tahu bahwa belanja di marketplace sudah menjadi gaya hidup di zaman modern seperti sekarang ini. Banyaknya toko-toko dari produk-produk ternama yang membuka toko resmi mereka di berbagai marketplace yang ada di Indonesia membuat para pembeli dimanjakan dengan kemudahan dan kepraktisan. Selain itu tiap-tiap marketplace selalu memanjakan para pembeli online dengan tawaran diskon besar-besaran dan program promosi produk unggulan mereka. Oleh sebab itu program affiliasi yang diadakan oleh marketplace sangat menjanjikan untuk segera diikuti. Untuk sekala Dunia, affiliasi marketplace yang paling terkenal adalah affiliasi amazon. Sedangkan untuk skala nasional, affiliasi marketplace yang paling terkenal dan terbukti membar diantaranya: program affiliasi shopee dan program affiliasi lazada.

Nah khusus bagi anda yang ingin bergabung dengan program affiliasi shopee, kalian harus memenuhi beberapa syarat dari mereka yaitu Kalian harus punya akun media sosial yang telah memiliki bannyak follower yaitu:

– Untuk channel youtube minimal telah memiliki 8.000 Subscriber

– Untuk akun instagram minimal telah memiliki 10.000 followers

– Untuk akun Tiktok minimal telah memiliki 10.000 followers dan

– Untuk akun Twitter minkmal telah memiliki 10.000 follower.

Komisi yang ditawarkan oleh program affiliasi shopee kepada para partner affiliasi mereka adalah 5% dari harga produk dan maksimal 10% dari harga produk khusus yang ada di feed shopee. Namun tidak semua produk yang berhasil terjual dari link kita tersebut bisa menghasilkan komisi karena untuk di program affiliasi shopee hanya setiap konversi pembelian dari link affiliasi kita yang berasal dari star Seller dan shopee Mall saja yang akan menghasilkan.

BACA JUGA:

 

Sedangkan untuk bisa diterima oleh program affiliasi Lazada, pada saat artikel ini ditulis persyaratannya adalah kalian harus memiliki sebuah blog yang sudah terkelola dengan baik, sering update dan juga memiliki lalu lintas kunjungan blog yang ramai. Nah proses review oleh tim affiliasi lazada masih mengharuskan para pendaftarnya memiliki blog.

Komisi yang ditawarkan oleh program affiliasi Lazada kepada para partner affiliasi mereka adalah 1-10% dari harga produk, bahkan ada yang memberikan di atas 50% khusus untuk seller yang sedang melakukan promosi besar-besaran demi menarik banyak pembeli ke toko online mereka di lazada. Di lazada tidak ada pembatasan jenis toko seperti halnya di Shopee  yang mampu menghasilkan komisi apabila terjadi penjualan produk di toko tersebut yang berasal dari link affiliasi kita. Semua penjualan yang berasal dari link affiliasi kita akan diganjar komisi sesuai dengan nilai produk itu sendiri.

Itulah Cara Menghasilkan Uang Secara Online dari Internet yang sangat direkomendasikan untuk anda ikuti. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *