Sukses Taklukan Hati Aktor Tampan Rizky Billar, Inilah Deretan Rumah, Mobil dan Barang-barang Mewah Milik Lesti Kejora

Lesti Kejora akhirnya sukses taklukan hati aktor tampan Rizky Billar dan sudah sah menjadi isteri dari seorang Rizky Billar. Ya dialah Aktor tampan yang menjadi idola para remaja dan ibu-ibu muda pada saat ini. Lesti Kejora dan Rizky Billar telah resmi menikah pada tanggal 19 Agustus 2021 namun rangkaian acara pernikahannya berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan tanggal 21 Agustus 2021. Lesti Kejora akhirnya bisa meraih kesuksesan baik itu dalam hal cinta maupun karir. Lesti Kejora yang dulu sempat merasakan hidup dalam kemiskinan dan harus kerja sebagai biduan dari panggung kecil ke panggung kecil lainnya di daerah asalnya yakni Cianjur, kini menjelma menjadi seorang gadis muda yang tajir melintir atau kaya raya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Penghasilan per bulan dari seorang Lesti Kejora kini ditaksir sudah menyentuh angka Milyaran sehingga ia sekarang mampu dengan mudah membeli apapun yang ia inginkan dengan uangnya sendiri baik itu rumah, mobil barang-barang branded dan sebagainya. Berikut ini adalah deretan rumah, mobil dan barang-barang mewah milik Lesti Kejora:

1. Rumah Mewah Milik Lesti Kejora di Tangerang

Lesti Kejora memiliki rumah di kawasan Tangerang. Rumah tersebut bergaya modern minimalist dan terletak di kawasan komplek perumahan elit. Rumah Lesti Kejora terlihat dicat dengan perpaduan antara warna putih abu-abu. Rumah tersebut terdiri dari 2 lantai. Lantai rumahnya sendiri beralaskan keramik dengan kesan warna seperti kayu sehingga membuat kesan natural semakin nyata ketika kita menginjakan kaki ke dalam rumah tersebut.

Bagian Depan Rumah Lesti Kejora
Bagian Depan Rumah Lesti Kejora

Seperti rumah pada umumnya, di dalam Rumah Lesti Kejora ini terdapat beberapa unit Sofa berbentuk Sofa L shape dan Sofa Modern yang disediakan di area ruang tamu tentunya menyambut tamu yang datang ke rumah Lesti Kejora. Ruang tamu itu sering digunakan untuk acara yang cukup besar. Tak jarang Lesti Kejora menggunakan karpet-karpet untuk duduk di lantai rumah. Ruang tamu yang sekaligus ruang keluarga ini berukuran cukup luas. Ruang tamu ini kerap digunakan untuk mengadakan berbagai acara di rumah seperti acara makan bersama, halabihalal dan tentunya membuat konten Youtube bersama sang suami yakni Rizky Billar.

Bagian Pintu Depan Rumah Lesti Kejora
Bagian Pintu Depan Rumah Lesti Kejora
Bagian Ruang Tamu Rumah Lesti Kejora
Bagian Ruang Tamu Rumah Lesti Kejora
Bagian Dapur Rumah Lesti Kejora
Bagian Dapur Rumah Lesti Kejora

Masih di area ruang tamu, Selain terdapat sofa yang berukuran besar, terdapat pula TV LED besar yang dilengkapi dengan home theater agar kegiatan menonton bersama dengan orang-orang tercinta di sana semakin nyaman. Untuk bagian Dapurnya, ternyata sudah dilengkapi dengan kitchen set berwarna hitam yang mengkilap, elegan, bersih dan menarik. Lanjut ke bagian ruang makannya, Terdapat meja berukuran besar yang terbuat dari kayu berwarna gelap dan bergaya klasik. Tak hanya meja makan kayu bergaya klasik, agar tampak lebih harmonis dengan konsep rumahnya Lesti Kejora juga memiliki meja makan yang berdesain lebih modern. Meja makan itu berwarna hitam dengan kursi abu-abu gelap.

Baca Juga

2. Rumah Keluarga Lesti Kejora di Cianjur

Rumah Lesti Kejora di Cianjur ini sebelum direnovasi seperti sekarang ini mulanya berdinding bilik bambu yang terbilang sederhana. Di bagian terasnya terdapat sebuah gerobak mie ayam. Dari sanalah keluarga Lesti Kejora mengais rejeki dengan cara menjual mie ayam untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seiring dengan kesukesannya, Kini rumah Lesti Kejora di kampung halamannya yakni Cianjur ini sudah direnovasi dan berubah total menjadi megah dan minimalis. Namun yang uniknya Lesti Kejora dan keluarga masih mempertahankan keberadaan Gerobak mi ayam sebagai bukti kerja keras yang mereka lakukan sehingga bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Rumah Lesti Kejora di Cianjur
Rumah Lesti Kejora di Cianjur
Rumah Lesti Kejora di Cianjur Setelah Direnovasi
Rumah Lesti Kejora di Cianjur Setelah Direnovasi

Setelah direnovasi, rumah Lesti Kejora di Cianjur memiliki dua lantai yang dilengkapi dengan sebuah balkon sehingga tampak lebih besar, modern dan mewah. Rumah tersebut memiliki banyak jendela-jendela kaca dipadukan dengan cat dinding bernuansa sentuhan bumi (earth tone) sehingga sanggup menciptakan suasana yang lebih terang dan alami dan menyatu dengan kondisi di lingkungan rumahnya itu.

3. Mobil Toyota Alphard Harga Rp 1 Milyar Lebih

Siapa tak kenal dia dengan Toyota Alphard. Mobil yang menjadi raja MPV mewah Indonesia yang terkenal memiliki harga mahal dan kualitas yang tinggi. Hanya orang-orang dengan ekonomi tinggi yang mampu membeli mobil jenis ini. Mobil Alphard dikenal sebagai mobil keluarga karena memiliki kapasitas yang besar namun secara tak langsung, mobil Alphard sudah dianggap sebagai simbol kekayaan dan gengsi bagi pemiliknya.

Interior dan Fitur Mobil Toyota Alphard

Mobil Toyota Alphard Lesti Kejora
Mobil Toyota Alphard Lesti Kejora

Interior dalam mobi Toyota Alphard sangatlah mewah, berhias lampu plafon dan salah satunya terletak di dekat tempat pijakan kaki penumpang. Juga lampu baca didepan sampai belakang dan bagasi. Sandaran kursi dibuat sedemikian rupa menyesuaikan tulang punggung pengguna sehingga sanggup menghasilkan kenyamanan ketika sedang bersender di dalam mobil. Ornamen kayu disertakan pada interior untuk menguatkan aura mewah dan unik. Ornamennya tersebut didominasi warna metal brown wood dan warna hitam dengan aksen pelengkap brown olive ash brull woodgrain. Mengendarai mobil Toyota Alphard ini sangatlah nyaman. Kita tidak merasa pegal-pegal karena didukung oleh berbagai sensor surround, tempat duduk captain seat, membuat kita merasa nyaman didalamnya.

Klaim Gratis Ongkir Sekarang
Klaim Gratis Ongkir Sekarang

Terdapat Fitur Digital Rear View Mirror melengkapi kamera parkir mundur yang berfungsi seperti kamera parkir mundur tapi ditampilkan pada kaca spion tengah. Fitur ini sangat berguna bagi pengendara Toyota Alphard, mengingat bodi Alphard nan bongsor dan menyulitkan saat parkir terutama bagi anda yang baru bisa menyetir dan belum terlalu mahir dalam menyetir. Fitur baru lain khusus untuk varian 2.5 G dan 3.5 Q yakni Blind Spot Monitor. Dengan bagasi yang cukup luas ditambah ada ruang bagasi bawah untuk menyimpan barang-barang yang diperlukan. Sungguh sangat menyenangkan mengendarai mobil premium ini.Toyota Alphard adalah sebuah karya yang sangat indah dan prestige

Mesin dan Konsumsi BBM Mobil Toyota Alphard

Tenaga dan akselarasi dari mobil Toyota Alphard juga mumpuni karena bermesin 2500cc sangat kuat ditanjakan. Jantung mekanis dari mobil Toyota Alphard memiliki pilihan mesin 4-silinder 2,5 liter dual VVT-i untuk varian 2.5 G dan X serta mesin V6 3.5 liter dual VVT-i untuk varian 3.5 Q. Penyalur dayanya menggunakan transmisi otomatis model CVT untuk varian G dan X. Sedangkan Alphard Q dibekali transmisi otomatis 8-speed dengan kemampuan perpindahan secara sequential.

4. Tas Dior

Dior merupakan merek ternama sekaligus nama seorang perancang busana terkenal yaitu Christian Dior (21 Januari 1905 – 23 Oktober 1957) yang berasal kota Paris di Perancis yang merupakan kiblat mode dunia. Banyak sekali selebritis dunia yang memakai koleksi produk-produk fashion dari Dior sehingga semua produk Dior terkenal dengan harganya yang mahal, kualitasnya yang maksimal dan juga memiliki nilai prestige tinggi.

Tas Dior Lesti Kejora
Tas Dior Lesti Kejora

Salah satu produk Dior yang diketahui juga dimiliki oleh Lesti Kejora adalah Tas Dior Bobby Bag dengan model hobo-style. Tas ini dibandrol dengan harga Rp 54 Jutaan. Tas ini hadir dalam tiga ukuran dan empat warna pilihan yaitu warna biru, hitam, cream dan camel. Bentuk yang dinamis disertai strap yang serasi pada Dior Bobby Bag akan memberikan efek couture yang memukau dan sukses menghadirkan gaya kontemporer dari keseluruhan koleksi Dior yang pernah ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *