Rekor-rekor Dunia yang Berhasil Dipecahkan dan Diciptakan oleh BTS dari Lagu Terbaru Mereka Berjudul Butter

Apabila ditanya siapakah musisi yang saat ini sedang merajai industri musik Dunia, pasti jawabannya adalah BTS. Tak henti-hentinya masyarakat internasional dibuat berdecak kagum dengan torehan prestasi gemilang dari Grup Boyband asal Korea Selatan yang terdiri dari 7 orang personel terdiri dari: RM (Rap Monster) BTS (Nama Aslinya Kim Nam Joon), Jin BTS (Nama Aslinya Kim Seok Jin), Suga BTS (Nama Aslinya Min Yoon Gi), J-Hope BTS (Nama Aslinya Jung Ho Seok), Jimin BTS (Nama Aslinya Park Ji Min), V BTS (Nama Aslinya Kim Tae Hyung) dan Jungkook BTS (Nama Aslinya Jeon Jung Kook).

Lagu-lagu Berbahasa Inggris Milik BTS Diterima dengan Baik oleh Para Pecinta Musik Asia, Amerika, Australia, Eropa dan Afrika

Kekuatan terbesar dari BTS adalah di lagu-lagunya yang terdengar modern dengan sentuhan irama disko khas Korean Pop (K-Pop) yang bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik hampir di seluruh Dunia. Fans setia mereka yang diberi nama ARMY juga tersebar di berbagai belahan bumi ini baik itu Asia, Amerika, Australia, Eropa dan Afrika. Terlebih setelah BTS mengeluarkan lagu-lagu terbaru mereka dengan memakai bahasa Inggris yang menjadi bahasa internasional membuat mereka sanggup mendominasi dan menjangkau pasar musik dunia. Hasilnya banyak sekali rekor-rekor dunia berkenaan dengan musik berhasil mereka pecahkan.

Menakjubkannya lagi, mereka memecahkan rekor-rekor dunia atas rekor milik mereka sendiri dalam artian BTS benar-benar unggul dalam segala hal di dunia musik untuk periode saat ini. Sangat sulit bagi para musisi lain untuk bisa mengejar, menyamai atau bahkan melampaui rekor-rekor dunia yang telah berhasil diciptakan oleh Grup Boyband BTS terutama dari lagu terbaru milik mereka berjudul Butter. Namun tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti ketika trend musik berubah dan muncul kembali talenta-talenta baru yang lebih segar, rekor-rekor dunia milik BTS akan terpecahkan.

Rekor-rekor Dunia BTS dari Lagu Butter

Berikut ini adalah daftar rekor-rekor dunia yang berhasil diraih dan dipecahkan oleh BTS melalui lagu terbaru mereka berjudul Butter:

1. BTS dengan lagu mereka yang berjudul Butter berhasil memecahkan rekor dunia sebagai Video Musik dengan Penonton Terbanyak untuk Tayangan Pedana di Youtube dengan 3,9 juta penonton secara bersamaan. Rekor sebelumnya dipegang oleh BTS juga dengan lagunya yang berjudul Dynamite dengan 3 juta penonton secara bersamaan.

2. BTS dengan lagu mereka yang berjudul Butter berhasil memecahkan rekor dunia sebagai Video Musik dengan Penonton Terbanyak dalam 24 Jam Pertama di Youtube dengan total penonton lebih dari 108 juta. Rekor sebelumnya kebali dipegang oleh BTS dengan lagunya yang berjudul Dynamite yang mengumpulkan 101 juta penonton selama 24 jam.

Baca Juga:

 

3. BTS dengan lagu mereka yang berjudul Butter berhasil memecahkan rekor dunia sebagai Video Musik K-Pop dengan Penonton Terbanyak dalam 24 Jam Pertama di Youtube. Rekor tersebut merupakan kategori sendiri dalam Guiness World Records.

4. BTS dengan lagu mereka yang berjudul Butter berhasil memecahkan rekor dunia sebagai Musisi (Grup) yang Paling Banyak Diputar di Spotify. Total keseluruhan lagu-lagu BTS telah diputar di Spotify lebih dari 16,3 miliar kali menyusul di urutan ke 2 ada lagu Dynamite (888 juta), Boy with Luv (661 juta) di urutan ke 2 dan Life Goes On (300 juta) di urutan ke 3.

5. BTS dengan lagu mereka yang berjudul Butter berhasil memecahkan rekor dunia sebagai Lagu yang diiputar terbanyak dalam 24 Jam Pertama di Spotify. Lagu Butter milik BTS diputar lebih dari 11 juta kali secara global di hari pertama rilisnya. Rekor ini mengalahkan rekor dari single kolaborasi antara Ed Sheeran dan Justin Bieber yang berjudul I Don’t Care dengan 10 juta kali pemutaran pertama di Spotify.

6. BTS dengan lagu mereka yang berjudul Butter berhasil memecahkan rekor dunia sebagai Musisi yang berhasil Mencetak 100 perfect all-kill di tangga lagu korea selatan dalam artian lagu Butter milik BTS ini nangkring di urutan 1 pada semua tangga lagu yang ada di negara kore selatan tersebut. Disapu bersih tanpa sisa.

Sangat luar biasa. Daftar di atas hanya mencakup rekor dunia, belum termasuk rekor-rekor berskala menengah dan kecil lainnya yang tidak kalah membanggakan. Tentunya semua kesuksesan yang sudah diraih oleh BTS saat ini tidak lepas dari dukungan penuh para fans setia mereka yakni ARMY. Selamat untuk BTS dan ARMY.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosialmu, supaya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *