Kembaran Nike Ardila Akhirnya Dipertemukan dengan Ibu Kandung Mendiang Sang Lady Rocker | Melamilia Namanya Gadis Cantik Berwajah Mirip dengan Nike Ardila

Jagat dunia maya khususnya bagi para fans setia Almarhumah Nike Ardila di instagram seminggu ini dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita belia Kembaran Nike Ardila. Wanita cantik tersebut memiliki paras yang sangat mirip dengan paras almarhumah super star sekaligus Lady Rocker terbaik Indonesia era 90 an Nike Ardila.

Kembaran Nike Ardila
Kembaran Nike Ardila

Wanita yang dikenal lewat akun instagram dengan nama @ melamilia itu tiba-tiba membuat gempar para Nike Ardila Fans Club NAFC dengan foto-foto wajahnya yang bertebaran di media sosial instagram.

Dengan rambut pendek khas almarhumah Nike Ardila serta bentuk dagu lancip sempurna ditambah muka sendu serupa mendiang Nike Ardila, membuat akun instagramnya langsung diserbu puluhan ribu follower. Tak butuh waktu lama, kini pada saat artikel ini ditulis, Kembaran Nike Ardila tersebut sudah mengumpulkan lebih dari 48 ribu follower instagram.

Baca Juga

Bak menemukan kembali sosok Almarhumah Nike Ardila yang sudah meninggalkan dunia ini selama lebih dari 26 tahun yang lalu, Melamilia pun dianjurkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Nike Ardila. Akhirnya ia menyetujinya dan pertemuan antara Kembaran Nike Ardila dengan Ibunda Nike Ardila pun terjadi. Sudah bisa dibayangkan tangisan kerinduanpun seketika pecah ketika Melamilia dipertemukan dengan ibunda mendiang Nike Ardila langsung di Musium Nike Ardila.

Dari sekian orang yang beberapa kali sempat disebut-sebut memiliki paras wajah yang serupa dengan almarhumah Nike Ardila, kemiripan antara Melamilia dengan almarhumah Nike Ardila sejauh ini adalah yang paling identik. Walaupun pada kenyataannya antara Melamilia dengan almarhumah Nike Ardila sama sekali tidak memiliki hubungan kekerabatan apapun.

Kondisi kembar namun tidak sedarah sudah sangat lumrah terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Ada yang berpendapat bahwa sebenarnya setiap manusia yang hidup di dunia ini memiliki kembaran sebanyak minimal 7 orang. Jadi bukan hal yang aneh sebenarnya dengan fenomena Melamilia ini.

Siapun pasti setuju bahwa fans berat Nike Ardila yang tergabung dalam NAFC merupakan fans artis yang paling solid di dunia. Bayangkan, mereka masih tetap eksis dan terus bertambah jumlahnya padahal sang bintang yang mereka idolakan sudah berpulang berpuluh-puluh tahun yang lalu. Tidak ada satupun fans bintang ternama di dunia ini yang semenakjubkan fansnya almarhumah Nike Ardila. Itulah yang membuat nama Melamilia yang memiliki paras serupa almarhumah Nike Ardila langsung menjadi sorotan banyak media.

Almarhumah Nike Ardila memang sudah tiada namun kharisma dan kepopulerannya benar-benar tidak lekang dimakan oleh zaman. Ia adalah keajaiban terbesar di dunia musik Indonesia yang rekor-rekornya sangat sulit untuk dipecahkan oleh artis Indonesia manapun sampai saat ini. Artis paket super komplit yang merajai semua industri hiburan pada masanya di usia yang sangat belia mulai dari industri musik, film, sinetron, model dan iklan. Bahkan ia adalah satu-satunya Artis di dunia yang masih mengeluarkan Album (berisi beberapa lagu lengkap) ketika sudah meninggal dunia selama puluhan tahun yaitu ketika diluncurkannya album berjudul “Hanya Satu Nama” yang diproduksi oleh JK Record.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Almarhumah Nike Ardila yang memiliki nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla lahir di kota kembang Bandung pada tanggal 27 Desember 1975. Ia meninggal pada tanggal 19 Maret 1995 pada umurnya yang masih sangat muda yakni 19 tahun dan karirnya saat itu sedang berada di puncak-puncaknya. Ia meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan hebat ketika mobil Honda Civic yang ia kendarai menghantam sebuah beton di jalan Raden Eddy Martadinata di kota Bandung.

Almarhumah Nike Ardila memang terlalu sempurna sehingga Tuhan pun lebih memilih untuk memanggilnya secepat mungkin pada saat karirnya sedang berada di puncak-puncaknya. Hal tersebut membuat masyarakat Indonesia terpukul, kaget dan merindu begitu dalam akan kehadiran sosok artis fenomenal seperti mendiang Nike Ardila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *