Cara Cepat Naik Mythic Solo Rank Mobile Legends Terbaru

Game Mobile Legends adalah salah satu game yang bisa dimainkan melalui perangkat handphone dan telah bertahan di deretan teratas game terbaik dan terbanyak didownload di Google Play Store. Banyak pengguna Game Mobile Legens ini berlomba-lomba untuk mencari cara cepat naik Mythic solo rank.

Game yang sangat mengandalkan kerjasama tim ini begitu digemari oleh semua kalangan, dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Game yang diciptakan oleh penerbit game asal China bernama Moontoon ini sukses besar di kawasan Asia Tenggara. Keindahan visualisasi animasi game, keberagaman hero dan skinnya serta ketatnya persaingan menuju tingkat tertinggi dalam game ini membuat banyak orang betah menjadikan game Mobile Legends ini sebagai game favorit mereka. Namun kebanyakan dari mereka masih sangat awam tentang cara cepat naik Mythic solo rank pada game ini.

 

Secara garis besar, tercatat ada 7 tingkatan yang harus dilalui oleh setiap pemain game Mobile Legends untuk bisa sampai ke tingkatan paling tinggi dan paling bergengsi. Tingkatan-tingkatan tersebut yaitu: Warior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends dan Mythic. Tiap tingkatan terbagi ke dalam 5 kelas dan tiap kelasnya harus mampu melewati 5 kali pertandingan (bisa kurang apabila anda mendapatkan double bintang sebagai bonus permainan anda yang memukau).

 

Sedangkan untuk Hero yang bisa anda pilih untuk dimainkan di game Mobile Legens todal ada lebih dari 100 Hero yang dibagi ke dalam 6 kategori yaitu: Hero Tank, Hero Fighter, Hero Assassin, Hero Mage, Hero Marksman dan Hero Support.

 

Nama-nama Semua Hero di Mobile Legends Komplit

Berikut ini nama-nama Hero berdasarkan kategori yang kami update pada tanggal 14 Mei 2021 (tentunya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu).

1. Hero-hero Tank diantaranya: Uranus, Tigreal, Hilda, Rubi, Hylos, Esmeralda, Akai, Franco, Minotaur, Lolita, Johnson, Gatotkaca, Grock, Belerick, Khufra, Baxia, Atlas, Barats, Alice dan Gloo.

2. Hero-hero Fighter diantaranya: Balmond, Alucard, Zilong, Sun, Ruby (masuk juga kategori ini), Hilda (masuk juga kategori ini), Lapu-lapu, Argus, Aldous, Silvana, Chou, Badang, Bane, Freya, Alpha, Roger, Gatotkaca (masuk juga kategori ini), Jawhead, Martis, Kaja, Leomord, Thamuz, Minsithar, Guinevere, Terizla, X.Borg, Dyrroth, Masha, Yu Zhong, Khaleed, Barats (masuk juga kategori ini), Paquito dan Phoveus.

3. Hero-hero Assassin diantaranya: Saber, Alucard (masuk juga kategori ini), Zilong (masuk juga kategori ini), Fanny, Hayabusa, Natalia, Yi Sun-shin, Lancelot, Helcurt, Selena, Benedetta, Karina, Harley, Lesley, Gusion, Hanzo, Kadita, Ling dan Mathilda.

4. Hero-hero Mage diantaranya: Odette, Vexana, Alice (masuk juga kategori ini), Nana, Eudora, Aurora, Zhask, Pharsa, Valir, Chang’e, Selena, Kimmy, Harith, Esmeralda (masuk juga kategori ini), Lylia, Cecilion, harley, Gord, Kagura, Cyclops, Vale, Lunox, Kadita, Faramis, Luo Yi dan Yve.

5. Hero-hero Marksman diantaranya: Miya, Layla, Yi Sun-shin (masuk juga kategori ini), Irithel, Hanabi, Kimmy, Wanwan, Bruno, Clint, Moskov, Roger (masuk juga kategori ini), Karrie, Lesley, Claude, Granger, Popol Kupa, Brody dan Beatrix.

6. Hero-hero Support diantaranya: Angela, Estes, Rafaela, Nana (masuk juga kategori ini), Diggie, Carmilla, Minotaur (masuk juga kategori ini), Lolita (masuk juga kategori ini), Kaja (masuk juga kategori ini), Faramis, dan Mathilda (masuk juga kategori ini).

 

Semua hero tersebut di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung pada anda sendiri dalam menguasainya. Cara cepat naik Mythic solo rank mobile legend bisa dilakukan dengan syarat penguasaan penuh pada hero tertentu. Apapun heronya kalau anda mampu menguasai semua skill dengan sangat maksimal, maka hero tersebut akan menjadi sangat kuat di tangan anda. Sebaliknya apabila anda tidak menguasai skill dari tiap-tiap hero tersebut secara maksimal, maka apapun heronya, maka akan lemah di tangan anda.

 

Cara Membeli Hero di Game Mobile Legends

Cara untuk membeli hero-hero yang ada di game Mobile Legend adalah dengan cara-cara sebagai berikut.

1. Dengan menggunakan battle point yang anda kumpulkan setiap kali bermain di mode rank ataupun clasic, login harian serta berbagai macam klik-klik even di menu-menu yang disediakan di bagian depan tampilan mobile legends anda.

2. Dengan menggunakan diamond yang harus anda beli dengan uang (transfer via e-wallet seperti gopay, ovo dll atau via indomart, alfamart, internet banking dll).

3. Lucky Spin (Draw), untuk menggunakan cara ini anda harus memiliki tiket yang banyak supaya bisa memutar Lucky Spin berulang-ulang sehingga kemungkinan mendapat Heronya akan semakin besar, dan lain-lain.

 

Cara Cepat Naik Mythic Solo Rank Mobile Legends Terbaru

Untuk bisa mencapai ke level paling tinggi yaitu Mythic, anda bisa dengan main sendiri atau biasa disebut push rank (solo rank) atau bermain bareng dengan teman-teman anda atau yang biasa disebut Mabar (main bareng). Tentu dengan mabar bersama teman-teman anda yang sudah ahli akan sangat membantu anda untuk bisa cepat naik ke level Mythic. Sangat jauh berbeda apabila anda harus bermain sendiri. Karena sejago apapun anda dalam bermain game Mobile Legends dan misalkan anda sudah menguasai skill dari semua Hero yang ada, akan percuma kalau anda mendapatka teman satu tim yang tidak kompak serta masih sangat amatiran. Itulah gunanya bermain bareng dengan teman-teman anda yang sudah ahli yaitu untuk menghindari drawing yang buruk.

 

Namun, tidak sedikit pemain mobile legends yang mampu mencapai level tertinggi yaitu Mythic dengan cara bermai solo (seorang diri), jadi apabila anda tidak memiliki banyak teman dan tim pribadi, jangan bersedih dahulu. Kuncinya adalah anda harus bermain bagus di setiap game. Usahakan anda selalu menjadi MVP (Pemain terbaik) atau paling tidak dapat medali emas atau di peringkat 3 di akhir pertandingan. Maka dengan begitu anda bisa mengundang teman satu tim yang jadi MPV untuk mabar di game selanjutnya.

 

Kunci sukses bermain bagus di game Mobile Legends adalah penguasaan hero pada masing-masing kategori. Usahakan anda sudah menguasai minimal 1 hero di tiap kategori hero yang telah kami sebutkan di atas. Sehingga anda tidak akan kebingungan memilih hero lain apabila ketika dalam satu pertandingan hero andalan dan hero favorit anda sudah diambil oleh musuh atau dibanned atau sudah dipakai oleh teman satu tim anda.

 

Itulah tips cara cepat mencapai level Mythic di game mobile legends. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *