Review Pengalaman Menggunakan Jasa GOBOX (Aplikasi Gojek) untuk Mengangkut Barang-Barang Saya Karena Mau Pindah Kostan di Daerah Jakarta

Ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan jasa GOBOX untuk mengangkut barang-barang saya guna melakukan pindah kost. Sebelum menentukan untuk menggunakan jasa GOBOX, saya sempat mencari-cari referensi di Google dengan kata kunci “Diskon pengangkutan barang pindah kost” lalu munculah beberapa jasa pengangkutan. Namun ketika saya membaca sebuah artikel yang berisi deretan 5 rekomendasi jasa pengangkutan barang dengan tujuan pindah kost, saya menemukan ada GOBOX yang merupakan bagian dari GOJEK disebutkan dan direkomendasikan. Otomatis saya langsung menjatuhkan pilihan pada jasa GOBOX punyanya GOJEK ini. Lalu berapa Biaya GOBOX dan Tarif GoBox Per KM ?

Super Final Baca Selengkapnya

Apa itu GOBOX ?

GOBOX adalah layanan pengangkutan barang secara real time (hari itu juga) yang bisa anda manfaatkan untuk tujuan mengangkut barang dari satu tempat ke tempat lainnya sesuai dengan area jangkauan GOBOX di kota kalian masing-masing. GOBOX ini sendiri merupakan salah satu fitur unggulan yang terdapat di aplikasi GOJEK, fitur GOBOX ini sama persis dengan fitur-fitur unggulan aplikasi GOJEK lainnya seperti GOFOOD, GORIDE, GOSEND dan lain-lain. Terdapat dua pilihan mobil angkut yang bisa anda manfaatkan yakni menggunakan mobil bak terbuka dan menggunakan mobil box.

Alasan Paling Utama Kenapa Saya Memilih layanan GOBOX untuk Jasa Pengangkutan Barang-barang Pindah Kost ?

Alasan paling utama kenapa saya memilih layanan GOBOX untuk jasa pengangkutan barang-barang pindah kost adalah karena saya sendiri adalah pelanggan setia GOFOOD nya GOJEK. Jadi sudah sangat familiar dan sangat percaya dengan layanan mereka. Apalagi ini masalah mengangkut barang-barang berharga saya guna melakukan pindah tempat kost. Tentunya akan sangat berbahaya kalau saya asal-asalan dalam memilih dan menggunakan jasa pengangkutan barang. Bisa-bisa barang-barang saya dirampok di tengah jalan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Secara di kota-kota besar khusunya di kota Jakarta, anda benar-benar harus berhati-hati pada semua orang. Kejahatan akan selalu mengintai anda kapanpun dan dimanapun.

Alasan selanjutnya kenapa saya memilih untuk menggunakan jasa pengangkutan GOBOX adalah karena sebagai seorang anak perantauan yang ngekost di Jakarta dan tidak memiliki kendaraan pribadi, mobilitas selama saya tinggal di Jakarta adalah 100% menggunakan moda transportasi umum seperti Busway, Taxi dll. Oleh karena itu, menggunakan jasa pengangkutan adalah solusi paling tepat. Terlebih jarak antara tempat kost lama saya yang berada di daerah Kalibata Jakarta Selatan dan tempat kost baru yang berada di daerah Setia Budi Jakarta Selatan terbilang jauh. Akan sangat kerepotan kalau saya memindahkannya sedikit-demi sedikit di dalam tas saya dengan hanya memanfaatkan penggunaan transportasi umum.

Baca Juga:

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *