Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Menggunakan Bahan-bahan Alami yang Bisa Anda Dapatkan dengan Mudah dan Murah

Bekas Jerawat Bisa Cepat Hilang dengan Cara Ini

Bekas jerawat merupakan masalah kulit wajah yang mampu mengurangi keindahan penampilan wajah kita selain masalah jerawat itu sendiri. Bekas jerawat biasanya muncul ketika jerawat-jerawat yang ada di wajah anda kempes. Kecantikan kulit wajah merupakan suatu hal yang sangat berharga bagi para kaum perempuan maupun laki-laki.

Kebersihan serta kesegaran kulit wajah yang bebas dari Jerawat dan bekasnya adalah kunci dari wajah yang indah. Ketika wajah kurang terawat dan tidak rutin dibersihkan, akan menimbulkan banyak masalah pada kulit wajah. Seperti halnya jerawat dan bekas jerawat, lalu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ?

Cara Sangat Cepat (Olahan) Menggunakan Produk Terbaik untuk Menghilangkan Jerawat, Bekas Jerwat dan Bruntusan bisa menggunakan Produk Emina

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Tumbuhnya jerawat pada kulit wajah, bukan hanya mengurangi kecantikan. Melainkan juga menimbulkan rasa sakit yang menyiksa pemilik wajah. Jerawat yang telah sembuh, juga menimbulkan masalah pada wajah. Karena nantinya dapat menimbulkan bekas hitam yang sulit untuk dihilangkan. Agar wajah bisa kembali bersih sempurna. Tanpa adanya sedikit pun bekas yang tersisa. Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk bisa menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan penggunaan bahan-bahan alami yang bisa anda temukan sehari-hari.

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lemon

Cara menghilangkan bekas jerawat selanjutnya yang dapat Anda coba ialah menggunakan lemon. Karena perasan dari air lemon memiliki banyak kandungan asam alfa-hidroksi alami atau AHA. Yang mana berguna untuk penghilang flek – flek hitam pda wajah akibat bekas jerawat. Yang juga bisa merevitalisasi kulit serta mempercepat proses penyembuhannya. Simaklah langkah penggunaannya berikut ini. Pertama, Anda harus membela lemon yang sudah disiapkan menjadi dua bagian. Lalu peras lemon tersebut hingga menghasilkan air perasan.

Oleskan air perasan tersebut pada wajah Anda. Terutama yang berada di daerah bekas jerawat. Lalu tunggulah hingga mengering. Jika sudah, bilas wajah Anda menggunakan air yang bersih. Pakailah pelembab wajah sebagai penstabil kelembapan.

Baca Juga

2. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mentimum

Mentimun memiliki banyak sekali kandungan vitamin. Ada vitamin A dan vitamin C. Magnesium juga termasuk dalam kandungan dari mentimun. Yang mana memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit. Selain itu juga bisa digunakan untuk menghidrasi kulit. Adapun langkah pemakaiannya sebagai berikut.

Pertama, iris – iris mentimun dengan tipis. Lalu taruhlah irisan tersebut ke kulit wajah Anda. Terutama yang merupakan area bekas jerawat. Tunggu sampai waktu sekitar 30 menit. Gunakan air dingin untuk membilas wajah ketika sudah selesai.

3. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Kentang

Kentang adalah salah satu bahan yang mengandung banyak sekali vitamin. Begitupun dengan mineral yang berguna dalam penyembuhan kulit. Selain itu kentang juga dapat menghilangkan bekas – bekas jerawat serta flek hitam pada wajah. Berikut ini dapat Anda simak langkahnya.

Pertama, iris – iris tipis kentang yang sudah Anda siapkan. Tempelkan pada wajah Anda yang memiliki bekas jerawat. Tunggulah selama 10 menit saja. Jika sudah cukup, bersihkan wajah dengan mencucinya. Gunakan saja air hingga membuat wajah menjadi bersih.

4. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan salah satu bahan yang dapat Anda gunakan dalam cara menghilangkan bekas jerawat. Karena tanaman satu ini memiliki zat aloesin untuk penghambat terbentuknya melanin yang menyebabkan kulit gelap. Bekas – bekas jerawat dan flek hitam pada wajah juga dapat dihilangkan dengan lidah buaya.

Jadi tak hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut saja. lalu bagaimana cara mepemakaiannya sebagai bahan dalam cara menghilangkan bekas jerawat? Anda tak perlu risau. Simak saja secara seksama ulasan berikut ini:

Pertama – tama, Anda harus memotong tanaman lidah buaya menjadi beberapa bagian. Jangan lupa untuk mengupas kulit pada tanaman tersebut. Gunakan gel yang ada dalam tanaman tersebut dengan mengeluarkannya. Lalu dihaluskan terlebih dahulu. Jika sudah, olehkan pada kulit wajah. Setelah merata dan memenuhi bagian yang memiliki bekas jerawat atau flek hitam, tunggulah selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Gunakan air hangat untuk membilas wajah Anda. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *