Cara Mendapatkan Diskon Pizza Ultimate Cheese Burst Domino Hemat Sampai Rp 90.000 | Harga Terbaru Ultimate Cheese Burst Domino Pizza

Pizza Sebagai Referensi Variasi Makanan untuk Menghilangkan Kejenuhan Makan

Mendengar kata Pizza pasti kita langsung terbayang dengan iklan di TV yang memperlihatkan sebuah roti berukuran besar yang dihiasi dengan toping daging, keju mozarella dan saus di atasnya. Pizza bisa dijadikan referensi makanan lain sebagai variasi ketika anda sudah merasa bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja.

Ultimate Cheese Burst Domino
Ultimate Cheese Burst Domino

Sampai saat ini, Pizza masih identik dengan jenis makanan yang memiliki harga mahal. Satu loyang pizza berukuran medium yang berisi 6 potongan roti bertabur toping yang menggiurkan biasanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 80.000 – 120.000. Oleh karena itu masyarakat Indonesia tidak menjadikan Pizza sebagai makanan wajib yang selalu disantap setiap hari seperti halnya kalau memakan nasi. Mereka biasanya membeli Pizza kalau sedang ada acara-acara khusus atau nongkrong bersama teman-teman.

Cara Mendapatkan Diskon Pizza Ultimate Cheese Burst Domino Hemat Sampai Rp 90.000

PIZZA adalah hidangan gurih berbentuk roti terbuat dari adonan roti berbentuk bundar dan pipih, yang dipanggang di oven dan biasanya ditaburi toping daging, saus tomat, keju dan toping lainnya yang bisa dipilih. PIZZA ini merupakan makanan khas dari negara Italia. Sebenarnya untuk mendapatkan PIZZA dengan harga yang terjangkau ada banyak caranya. Salah satunya adalah dengan memesan PIZZA dari layanan Gofood milik Gojek. Ketika anda memesannya melalui aplikasi Gofood, anda akan mendapatkan banyak sekali diskon potongan harga dan potongan ongkos kirim yang membuat total harga keseluruhan PIZZA yang anda pesan akan menjadi murah. Salah satu contoh bukti nyatanya bisa anda tonton di video ini:

Keteranga:

Pemesanan 2 unit PIZZA (PAPI DUO) yang terdiri dari PIZZA Ultimate Cheese Melt ukuran Medium (harga ecerannya sekitar Rp 120.000) dan PIZZA Cheese Mania (harga ecerannya sekitar Rp 112.000) + 1 buah American Mac’n Cheese (harga ecerannya Rp 32.000). Total keseluruhannya kalau tanpa diskon aplikasi gofood adalah sekitar Rp 236.000, setelah mendapat diskon aplikasi gofood menjadi hanya Rp 163.000. Ditambah juga Diskon lain-lainnya dengan total keseluruhan mencapai – Rp 90.000. Sehingga anda akan hemat sebesar Rp 178.000 bila dibandingkan dengan anda membelinya secara eceran dan tidak melalui aplikasi.

Baca Juga

Cara Mendapatkan Banyak Diskon Harga dan Potongan Ongkos Kirim di Aplikasi Gojek Ketika Memesan Pizza atau Makanan Lainnya

1. Terlebih dahulu pastikan anda menginstall aplikasi Gojek yang anda temukan linknya dari iklan Gojek di berbagai blog yang anda kunjungi atau di beranda facebook dan instagram anda. Kenapa harus download aplikasi Gojek dari tampilan iklan ?

Karena biasanya aplikasi Gojek yang anda temukan di iklan pada blog atau beranda facebook dan instagram anda sudah tertanam berbagai macam potongan ongkos kirim dan diskon khusus yang secara otomatis akan muncul ketika anda sudah menginstallnya. Berbeda halnya dengan aplikasi gojek yang anda download tapi bukan melalui iklan di beranda sosmed anda. Biasanya penawaran khusus seperti potongan ongkos kirim otomatis tidak akan tersedia.

2. Daftar dan buat akun Gojek dengan menggunakan nomor HP yang belum pernah anda pakai untik mendaftar di Gojek sebelumnya. Sehingga anda bisa menggunakan semua fitur yang ditawarkan oleh Gojek salah satunya adalah Gofood (memesan makanan melalui aplikasi gojek)

3. Untuk lebih memudahkan transaksi, silahkan isi saldo Gojek anda atau layanan ini disebut e-wallet Gopay, supaya semua transaksi pemesanan makanan yang anda lakukan akan secara otomatis terpotong dari saldo gopay anda. Hal tersebut akan membuat anda tidak perlu lagi memberikan uang cash sepeserpun kepada driver Gofood yang nantinya akan mengantarkan pesanan anda ke rumah.

Apabila anda ingin memberikan uang lebih / Tip, anda juga bisa melakukannya langsung di aplikasi Gojek sesaat setelah transaksi anda selesai dilakukan. Nanti anda akan melihat tampilan top up berisi perintah untuk memberikan rating dan pilihan untuk memberikan uang lebi atau Tip (tidak wajib) kepada driver gojek tersebut. Sangat mudah dan praktis tentunya.

4. Rutinlah melakukan order makanan melalui aplikasi Gojek pada menu Gofood karena sekarang Gojek menerapkan sistem Reward (pemberian hadiah istimewa) bagi anda pengguna setia gojek sesuai dengan intensitas transaksi anda menggunakan aplikasi Gojek. Sistem tersebut diberi nama Goclub. Tercatat ada 4 tingkatan Goclub yang bisa anda capai. Yaitu: Tingkat Warga = poin 0 XP (pengguna baru), Tingkat Bos = poin 200 XP, Tingkat Juragan = poin 1.500 XP dan yang paling tinggi adalah Tingkat Anak Sultan = poin 6.000 XP.

Poin XP tersebut didapatkan secara otomatis setiap kali anda melakukan berbagai macam transaksi di aplikasi Gojek.Tiap-tiap tingkatan memiliki keistimewaan tersebdiri mulai dari pemberian cashback sampai 100%, diskon harga yang sangat menggiurkan sampai gratis tiket eksklusif ke acara atau konser tertentu.

Kesimpulan

Itulah tips ampuh untuk membeli PIZZA dengan harga yang murah serta mendapatkan banyak potongan harga. Dengan mengikuti tips tersebut diharapkan anda bisa memperoleh kemudahan ketika ingin membeli PIZZA dengan harga yang bersahabat tanpa menguras terlalu dalam isi dompet anda. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *