Gawat ! Shah Rukh Khan Diancam Akan Dibakar Hidup-hidup Oleh Sekelompok Orang Karena Film Terbarunya

Shah Rukh Khan Diancam Akan Dibakar Hidup-hidup

King of Bollywood Shah Rukh Khan baru-baru ini diancam akan dibakar hidup-hidup oleh seorang peramal karena dianggap telah melecehkan agama hindu pada film terbarunya berjudul Pathaan. Peramal yang bernama Paramhans Acharya tersebut berasal dari daerah Ayodhya. Ia dengan penuh amarah dan terang-terangan mengancam akan membunuh Shah Rukh Khan.

Peramal tersebut mengatakan bahwa Ia dan orang-orang di komunitasnya memprotes film itu terus menerus karena dianggap telah melecehkan agama hindu. Peramal Paramhas juga menambahkan bahwa dirinya akan menguliti Shah Rukh Khan sebelum membakar aktor tampan itu hidup-hidup, apabila ia berhasil bertemu dengan Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan Diancam Akan Dibakar Hidup-hidup
Shah Rukh Khan Diancam Akan Dibakar Hidup-hidup

Sementara itu, Film Pathaan yang menjadi kontroversi tersebut baru akan tayang pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang. Kemarahan sekelompok orang terhadap film terbaru Shah Rukh Khan dipicu oleh video soundtrack film Pathaan yang berjudul Besharam Rang dirilis.

Di dalam video tersebut, pemeran utama wanita yakni Aktris cantik Deepika Padukone terlihat mengenakan bikini berwarna safron yang mana warna tersebut sangat dihormati menurut kepercayaan si peramal tersebut. Bahkan mereka mengklaim bahwa pemakaian bikini berwarna safron itu telah melukai kelompok sosial dan agama.

Walaupun banyak sekali kontroversi yang menerpa, Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama pria dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama wanita tetap terlihat gencar mempromosikan film Pathaan tersebut di akun media sosial milik mereka masing-masing.

Film Pathaan ini adalah film comeback atau kembalinya seorang king of Bollywood Shah Rukh Khan ke layar lebar setelah vakum selama 4 tahun. Film Pathaan itu sendiri disutradarai oleh Siddharth Anand dan ditulis oleh Shridhar Raghavan serta Abbas Tyrewala.

Pemilihan Depika Padukone sebagai lawan main Shah Rukh Khan juga terbilang sangat kontroversial mengingat mereka pernah menjalin hubungan terlarang. Ya, beberapa tahun silam, Shah Rukh Khan sempat menduakan isteri tercinta yang bernama Ghaury karena terjerat cinta lokasi dengan Depika Padukone.

Bahkan Ghaury yang merupakan tokoh ternama di dunia perfilman Bollywood mengatakan bahwa ia membolehkan Shah Rukh Khan bermain film dengan wanita manapun kecuali dengan Depika Padukone. Tapi nyatanya saat ini Shah Rukh Khan dan Depika Padukone terlibat adegan bersama di film Phathaan. Wow, pasti sangat menarik untuk diikuti berita selanjutnya ya.

Posted in VIRAL

Tags - Shah Rukh Khan Diancam Akan Dibakar Hidup-hidup