Cara Menukarkan dan Mencairkan Kode Voucher Google Play eBook di Google Play tore Menjadi Uang Cash

Kode Voucher Google Play eBook atau promo potongan harga pembelian eBook yang sering sekali kita jumpai di Google Playbooks, biasanya tersedia pada setiap pengguna HP Android tepatnya pada bagian menu Books di Google Playstore (berada di pojok paling kanan bawah layar HP), ternyata bisa kita cairkan menjadi uang cash lho. Lalu bagaimana Cara Menukarkan Kode Voucher Google Play eBook di Google Playstore Menjadi Uang Cash ?

Cara Menukarkan dan Mencairkan Voucher Google Play eBook bisa ditukarkan dan Dicairkan Menjadi Uang Cash

Sebelumnya anda harus paham bahwa Voucher eBook tersebut aslinya tidak bisa dicairkan langsung menjadi uang cash senilai nominal di voucher tersebut. Voucher eBook tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli eBook di Google Playbooks lalu dengan mengklik Voucher tersebut nantinya secara otomatis akan berlaku potongan harga untuk eBook yang anda pilih sesaat ketika akan melakukan pembayaran. Nominal Voucher eBook dari Google biasanya senilai 25.000, 40.000 dan 50.000 dengan rincian sebagai berikut:

Misalkan anda mendapatkan Voucher eBook senilai 25.000, untuk mengklaim Voucher tersebut, anda wajib membeli eBook yang harganya 55.000 ke atas. Kemudian jika anda anda mendapatkan Voucher eBook senilai 40.000, untuk mengklaim Voucher tersebut, anda wajib membeli eBook yang harganya 70.000 ke atas dan terakhir yaitu jika anda anda mendapatkan Voucher eBook senilai 50.000, untuk mengklaim Voucher tersebut, anda wajib membeli eBook yang harganya 80.000. Dengan kata lain, Voucher eBook tersebut diberikan Google kepada seluruh pengguna Google Play Store / Books untuk mendapatkan potongan harga ketika membeli eBook yang diterbitkan di Google Playbooks. Sehingga anda bisa membeli eBook dari yang harganya misalkan 70.000, menjadi hanya 30.000 saja karena mendapat bantuan potongan harga dari Google senilai 40.000.

Kode Voucher Google Play eBook
Kode Voucher Google Play eBook

Voucher Google Play eBook akan Otomatis Hangus apabila Tidak Diklaim

Voucher eBook tersebut memiliki masa berlaku yang terbatas dan akan hangus secara otomatis kalau tidak digunakan. Namun akan muncul kembali dengan nominal yang berbeda-beda setiap periodenya. Jadi akan terus berkelanjutan ada di akun Google Playstore anda. Daripada Voucher tersebut hangus begitu saja, lebih baik anda menukarkan Voucher eBook tersebut dan mencairkannya menjadi uang cash.

Terbatas Setiap Peridoenya akan Hangus Otomatis
Terbatas Setiap Peridoenya akan Hangus Otomatis

Besaran Nilai Tukar atau Rate Voucher Google Play eBook di Pasaran Saat ini

Nilai tukar atau Rate pasaran untuk penukaran dan pencairan Voucher eBook adalah Rp 3.000 – Rp 4.000 per Voucher dan paling tinggi adalah Rp 5.000 per Voucher. Kita ketahui bersama bahwa setiap orang pasti memiliki lebih dari 1 akun gmail, bahkan ada yang memiliki 15 akun gmail (otomatis punya akun Google Playstore). Bayangkan jika kita punya 15 akun gmail, dan semua akun tersebut selalu memiliki Promo Voucher eBook yang biasa diberikan rutin setiap periodenya oleh Google, anda bisa menukarkan semuanya menjadi uang cash tinggal dikalikan saja. 15 akun x 5.000 (ambil rate pasaran tertinggi) = Rp 75.000 per periode. Dan akan rutin muncul kembali setiap periode promo voucher ebook tiba dengan nilai nominal yang berbeda-beda pula.

Rekomendasi Pengepul Voucher eBook Paling Terpercaya dan 100% Dijamin Super Amanah

Nah, satu-satunya cara untuk bisa mencairkannya atau cara menukar kode Voucher Google Play eBook menjadi uang cash adalah dengan mencari pengepul Voucher eBook yang terpercaya. Salah satu pengepul Voucher eBook yang terkenal sangat amanah bisa hubungi nomor WA ini.

Agen Pencairan Voucher eBook Terpercaya

TEKAN LOGO INI (Langsung Chatt WA)
TEKAN LOGO INI (Langsung Chatt WA)

Perlu anda ketahui bahwa Kode Voucher Google Play eBook di Google Playstore sengaja dibagi-bagikan oleh Google kepada banyak pengguna Gmail di seluruh dunia secara cuma-cuma dengan tujuan untuk mempromosikan platform Google Playbooks milik mereka. Promo potongan harga buku atau Voucher eBook merupakan langkah nyata dari Google untuk mendukung para penulis dari seluruh dunia yang sudah berhasil lolos seleksi dan diterima bergabung di Google Playbooks, agar buku-buku mereka bisa dihargai dan mendapatkan lebih banyak penjualan.

Baca Juga:

Promo potongan harga buku atau voucher eBook tersebut juga sekaligus upaya pihak Google untuk mengkampanyekan gerakan gemar membaca yang lebih ramah lingkungan yakni beralih dari membaca dalam bentuk buku fisik menjadi membaca dalam bentuk buku digital atau istilah populernya disebut electronic book / eBook. Oleh karena itu tidak ada lagi Cara Menukarkan Voucher Google Play eBook di Google Playstore Menjadi Uang Cash selain dari menghubungi para pengepul Voucher eBook yang terpercaya dan amanah yang kami rekomendasikan tersebut. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *