Sinetron Suara Hati Istri Zahra Tiba-tiba Meledak dan Menjadi Kontroversi di Masyarakat Indonesia Karena Hal Ini

Sinetron terbaru Indosiar berjudul Suara Hati Istri : Zahra tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan netizen. Rating penayangannyapun disebut-sebut siap mengejar rating sinetron nomor 1 Indonesia yakni ikatan cinta yang sudah setengah tahun lebih ini kokoh dipuncak rating. Namun secara mengejutkan Sinetron Suara Hati Istri Zahra Tiba-tiba Meledak dan Menjadi Kontroversi di Masyarakat Indonesia apa yang terjadi ?

Sinetron Suara Hati Istri: Zahra Tiba-tiba Meledak dan Banyak Diperbincangkan oleh Masyarkat

Berbeda dengan sinetron Ikatan Cinta yang digemari dan diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia karena pemain dan alur ceritanya, sinetron Suara Hati Istri yang tayang di stasiun tv indosiar ini booming karena banyak mendapat protes dari para netizen. Hal tersebut dikarenakan dalam sinetron tersebut tokoh bernama Zahra yang dalam sinetron tersebut dijadikan isteri ke 3 oleh tokoh bernama Pak Tirta, di dalam kehidupan nyata ternyata ia masih berusia 15 tahun. Hal tersebut dinilai oleh para netizen sebagai contoh buruk yang mampu mengubah pandangan masyarakat Indonesia tentang pernikahan dibawah umur. (walaupun untuk seorang wanita biasanya di atas 13 tahun sudah ada yang boleh menikah terutama di pedesaan yang masih belum tersentuh modernisasi).

Baca Juga

Banyak netizen meminta Komisi Penyiaran Indonesia untuk menghentikan atau memberi teguran pada sinetron kontroversial tersebut karena dengan menjadikan gadis yang masih berusia belia untuk berperan sebagai seorang isteri terlebih dalam sinetron suara hati istri zahra ini ia dijadikan istri ke 3, akan menjadi contoh tidak baik di Masyarakat yang nantinya berdampak pada banyaknya exploitasi wanita di bawah umur atau usia remaja.

Kontroversi di Dalam Sinetron Suara Hati Istri : Zahra

Ya, Pemeran Zahra yang diperankan oleh Aktris cantik pendatang baru bernama Lea Ciarachel, ternyata masih berusia remaja. Ia lahir di kota Bali pada tanggal 5 Oktober 2006. Itu Artinya saat ini ia baru berusia 14 tahun, dan baru akan menginjak umur 15 tahun pada Oktober nanti.

Gadis cantik yang memiliki nama asli Lea Ciarachel Fourneaux (memeluk agama Kristen) ini, terbilang sukses memerankan tokoh Zahra di dalam sineteon Suara Hati Istri tersebut.

Baca Juga

Diketahui bahwa alur cerita sinetron suara hati istri ini mengisahkan seorang anak dari keluarga kurang mampu bernama Zahra yang terpaksa harus menikah dengan seorang juragan kaya raya bernama pak Tirta yang diperankan oleh aktor Panji Saputra.

Panji saputra sendiri merupakan seorang aktor kelahiran 16 September 1981 yang artinya ia sudah berusia 39 tahun saat ini, serta sudah menikah dengan seorang wanita bernama Isteri Natalia di kehidupan nyatanya.

Panji Saputra mengawali kiprahnya di dunia entertainment sebagai seorang pemain sinetron dengan sinetron perdananya yakni Jaka Tarub. Kemudian setelah itu ia juga membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti Kencan Impian, Cinta di Mini Market, Cinta di Lapangan Bola, Cinta Itu Tidak Buta, Garuda Indonesia dan lain-lain.

Alur Cerita Sinetron Suara Hati Istri: Zahra

Alur cerita dalam sinetron suara hati istri tersebut adalah seorang gadis remaja bernama Zahra harus mau dijadikan istri ke 3 dari Pak Tirta karena tuntutan ekonomi dan hutang keluarganya.

Zahra terpaksa setuju menikah dengan Pak Tirta demi menolong keluarganya yang terlilit hutang, walaupun di dalam hati Zahra sebenarnya sudah ada seorang pria yang ia cintai yakni Alsyad yang diperankan oleh Bryan Andrew yang usia mereka masih seumuran yakni sama-sama masih remaja. Dan pada saat episode terbaru Suara Hati Istri ini ditayangkan, Zahra sudah dalam keadaan hamil, buah cintanya dengan Pak Tirta.

Nah menurut kalian bagaimana nasib sinetron unggulan indosiar ini, apakah terpaksa harus dihentikan atau tetap diteruskan dengan mendengarkan masukan-masukan kritik dan saran dari para netizen mengingat rating penanyangannya sedang sangat tinggi ?

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosialmu, supaya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *