Rizky Billar Resmi Jadi Host Lida 2021 Banyak yang Senang Tapi Ada Juga yang Khawatir Kebanyakan Digimmickin dengan Lesti Jadi Tidak Fokus ke Pesertanya

Tayangan Liga Dangdut Indonesia 2021 (LIDA 2021) pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 menjadi sangat spesial khususnya bagi para fans setia Lesti dan Rizky Billar yang biasa disebut LESLAR. Pasalnya Rizky Billar yang pada awal pergelaran LIDA 2021 tidak termasuk ke dalam deretan Host Lida tiba-tiba muncul dari dalam kado besar berwana pink. Sontak hal tersebut menjadi kejutan yang tak terhingga bagi semua orang baik itu para dewan juri putih, host lida dan sahabat duta, khususnya bagi Lesti Kejora yang ditunjuk sebagai tim juri putih.

Sudah menjadi rahasia umum kalau kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah berada di tahap berpacaran dan digadang-gadang akan segera menuju jenjang pernikahan. Pemberitaan tanpa henti kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora pada tahun 2020 yang lalu masih terasa kuat di tahun 2021 ini oleh karena itu Indosiar kembali membujuk Rizky Billar untuk bergabung ke dalam deretan host lida 2021 yang terdiri dari:

– Irfan Hakim (Merupakan Host LIDA yang paling lama bergabung dengan Indosiar dimana ia sudah dipercaya sebagai Host sejak Dangdut Academy (DA) 1, DA2, DA3, DA4,  Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, LIDA 2019,  LIDA 2020 dan LIDA 2021 ini);
– Gilang Dirga (Merupakan Host LIDA yang bergabung dengan Indosiar sejak acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, LIDA 2019,  LIDA 2020 dan LIDA 2021 ini);
– Ramzi (Merupakan Host LIDA yang paling lama bergabung dengan Indosiar dimana ia sudah dipercaya sebagai Host sejak Dangdut Academy (DA) 1, DA2, DA3, DA4,  Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, LIDA 2019,  LIDA 2020 dan LIDA 2021 ini)
– Ruben Onsu (Merupakan Host LIDA yang paling baru, sebelumnya Ruben Onsu adalah Host tetap di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di stasiun Televisi MNCTV);
– Jirayut (Merupakan Host LIDA yang bergabung dengan indosiar sejak LIDA 2019, tapat sesaat setelah ia tersenggol di babak 10 besar Dangdut Academy Asia 4. Karena bakatnya yang hebat serta kelucuannya menghibur para penonton di atas panggung, Jirayut dipertahankan oleh pihak Indosiar dan selalu dipakai menjadi Host di setiap acara-acara bergengsi milik stasiun TV tersebut);
– Rara (Merupakan Host LIDA yang bergabung dengan Indosiar sejak LIDA 2020, seangkatan dengan Jirayut di DAA4, rara menjadi partner kerja yang sangat kompak sehingga ia dipercaya untuk menjadi Host LIDA sekarang ini).
– Arafah (belum ditampilkan)

Kembalinya Rizky Billar menjadi Host LIDA, disambut suka cita oleh para fans fanatiknya. Mereka sangat senang karena bisa berlama-lama menyaksikan ke kiyutan pasangan idola mereka yaitu Rizky Billa dan Lesty Kejora di layar TV selama program LIDA 2021 ini berlangsung sepertihalnya di pergelaran LIDA 2020 yang lalu. Kehadiran LESLAR sanggup mendongkrak rating LIDA ke deretan elit acara televisi yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Namun ada juga para pecinta Liga Dangdut Indonesia yang memberikan saran supaya LIDA 2021 ini bisa lebih baik dari LIDA – LIDA sebelumnya.

Harapan para pecinta Dangdut dan program Indosiar di LIDA 2021 ini diantaranya:

1. Juri diharapkan tidak terlalu gampang memberi standing ovation supaya pesertanya gak cepat puas atas apa yang sudah di tampilkan.

2. Kritikan dan saran di perbanyak untuk setiap peserta. Kalau di jaman Dangdut Academy (DA) baik itu DA 1,2,3 dan 4, para peserta nya dikritik habis-habisan oleh juri, setiap malam berdebat satu sama lain hanya beda pendapat sampai urat leher seperti mau putus. Hal tersebut bertujuan supaya mental peserta juga kuat dan siap di bentak-bentak.

3. Semoga sistem penilaian untuk menyelamatkan peserta objektif dan adil. Kalau memang pesertanya tampil tidak maksimal dan membuat kesalahan yang fatal harusnya gak patut di selamatkan.

4. Fans pikirannya harus lebih dewasa dan lapang dada, karna keputusan juri gak bisa di ganggu gugat. Untuk sukses gak harus di indosiar, banyak di luar sana jebolan indosiar sukses so kembali ke rezekinya masing-masing.

5. Kurangi gimmik yang tidak penting Gimmik memang di butuhkan untuk memeriahkan suatu program Televisi tapi jangan kelewatlah. Dulu nonton kompetisi dangdut indosiar mengiburnya dapat, lucunya dapat, gimmik-gimmik panggungnya sesuai porsi, tegangnya dapat, sedihnya dapat. Dan tentunya beri panggung seluas-luasnya untuk para peserta dan jadikan ia sebagai pusat perhatian yang utama.

Semoga LIDA 2021 ini bisa melahirkan juara yang paket komplit dan berkuakitas tinggi seperti LIDA-LIDA sebelumnya. AMIN

RIZKY BILLAR RESMI JADI HOST LIDA 2021 BANYAK YANG SENANG TAPI ADA JUGA YANG KHAWATIR KEBANYAKAN DIGIMMICKIN DENGAN LESTI JADI TIDAK FOKUS KE PESERTANYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *