Rating Sinetron Suara Hati Istri Zahra Terus Menanjak Namun Pemeran Zahra Terpaksa Harus Diganti Akibat Hal Ini

Kontroversi Sinetron Suara Hati Istri : Zahra

Kontroversi sinetron unggulan terbaru Indosiar berjudul Suara Hati Istri : Zahra kini telah memasuki babak baru, setelah mendapat banyak pro dan kontra dari netizen Indonesia sehingga ramai-ramai melaporkannya ke lembaga Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI melalui berbagai media sosial resmi KPI pusat, akhirnya keputusan pahit harus diterima walaupun saat ini rating Sinetron Suara Hati Istri : Zahra ini terus menanjak, keputusan finalnya yaitu pemeran tokoh Zahra yang diperankan oleh aktris muda pendatang baru bernama Lea Ciarachel Fourneaux terpaksa harus diganti.

Keputusan berat ini harus diambil lantaran banyak sekali desakan dari warganet / netizen Indonesia yang menganggap penggunaan gadis belia untuk tokoh Zahra yang dalam sinetron ini diceritakan menjadi isteri ke 3 dari tokoh Pak Tirta, diperankan oleh Aktor Panji Saputra akan memberi contoh buruk serta paradigma kurang baik di masyarakat Indonesia, dan dikhawatirkan akan merugikan bagi masa depan kaum wanita yang kita ketahui sampai saat ini masih selalu mejadi korban akan kekerasan rumah tangga.

Baca Juga

 

Rencananya aktris remaja cantik Lea Ciarachel Fourneaux yang masih berusia 14 tahun ini akan digantikan dengan aktris lain yang usianya sudah lebih dewasa sehingga ketika memerankan tokoh Zahra yang diceritakan menjadi isteri ke 3 dari tokoh Pak Tirta, akan terasa cocok-cocok saja dan tidak menjurus pada pedofilia.

Zahra Trending di Twitter

Mengetahui keputusan resmi dari KPI tentang penggantian pemeran tokoh Zahra di sinetron Suara Hati Istri: Zahra ini ternyata masih saja menjadi pro dan kontra di masyarakat sehingga membuat tagar Zahra menjadi trending topic nomor 1 di Twitter Indonesia pada tanggal 02 Juni 2021 ini. Ada yang merasa senang dan lega akhirnya KPI bertindak tegas untuk mengakhiri keresahan masyarakat, namun ada juga yang menyayangkan keputusan tersebut karena dinilai sangat merugikan karir keartisan dari seorang Lea Ciarachel Fourneaux.

Yak, Lea Ciarachel Fourneaux gadis cantik asal Bali, kelahiran tahun 2006 ini terpaksa harus mengakhiri kiprah gemilangnya dalam sinetron Suara Hati Istri : Zahra yang harus diakui terbilang sangat sukses untuk ukuran seorang pendatang baru. Karirnya bisa dibilang harus terjegal sebelum berkembang secara sempurna.

Setelah keputusan dari KPI ini dibuat, masyarakat yang pro pasti akan sangat antusias menebak kira-kira siapa pengganti dari pemeran tokoh Zahra selepas ditinggalkan oleh Lea Ciarachel Fourneaux. Tentunya akan menjadi beban yang cukup berat bagi aktris pengganti tersebut pasalnya ia harus mampu memenuhi ekspektasi para penggemar sinetron Suara Hati Istri : Zahra yang sudah terlanjur cinta dengan kepiawaian akting dari seorang Lea Ciarachel Fourneaux. Aktris pengganti nanti tentu  memiliki tugas yang sangat berat karena disamping harus mendalami karakter Zahra yang sudah melekat pada pemeran terdahulu, ia juga harus mampu menghilangkan bayang-bayang akting Lea Ciarachel Fourneaux.

Baca Juga

Keputusan Resmi dari KPI

Nah bagi anda yang penasaran dengan postingan resmi KPI Pusat, berikut isi postinganya:

Kpipusat: Polemik Sinetron “Zahra”, Indosiar Akan Ganti Pemeran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah menerima klarifikasi dari stasiun televisi Indosiar tentang program siaran sinetron Suara Hati Istri yang mendapat banyak protes dari masyarakat lantaran menampilkan artis berusia 15 tahun berperan sebagai istri ketiga. Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, Nuning Rodiyah menjelaskan, pihak Indosiar telah menerima semua masukan publik atas sinetron tersebut. Tindak lanjut dari Indosiar ke depan adalah mengganti pemeran dalam tiga episode mendatang. #BicaraSiaranBaik

Nah bagaimana menurut kalian dengan keputusan dari Komisi Penyiaran Indonesia terhadap sinetron Suara Hati Istri : Zahra ini, apakah sudah benar atau tidak?

Jangan lupa untuk share artikel ini ke semua media sosial yang kalian punya yak, supaya kami tetap semangat dalam memberikan informasi yang menarik setiap harinya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *