Nathalie Holscher Hamil, Berniat Cerai dari Sule Malah Dapat Kabar Bahagia

Nathalie Holscher Hamil, Berniat Cerai dari Sule Malah Dapat Kabar Bahagia – Kabar bahagia datang dari Nathalie Holscher yang merupakan isteri baru dari komedian papan atas Indonesia yakni Sule. Saat ini Nathalie Holscher sedang mengandung buah cintanya bersama Sule. Kabar bahagia tersebut datang di tengah-tengah viralnya berita tentang rencana Nathalie Holscher untuk menggugat cerai suami kaya rayanya itu.

 

Berawal dari aksi Nathalie Holscher yang menghapus seluruh foto Sule di akun instagram resmi miliknya, publik terutama para fans setia mereka dibuat kaget. Pasalnya pernikahan yang masih berusia seumur jagung tersbut dikabarkan retak ditengah jalan. Para netizen tentu bertanya-tanya apa sebenarnya penyebab retaknya rumah tangga Nathalie Holscer dengan Sule tersebut.

Banyak yang berspekulasi atau mengira-ngira bahwa retaknya rumah tangga pasangan Nathalie Holscher dengan Sule itu dipicu oleh adanya orang ketiga yang mengganggu biduk rumah tangga mereka. Kabar burung menyebutkan ada seorang model cantik yang diketahui pernah ber pesan langsung (DM-an) di Instagram bersama Sule. Hal tersebut membuat netizen menduga bahwa Sule telah berselingkuh. Namun tanpa menunggu kabar burung tersebut semakin meluas, Sule langsung melakukan klarifikasi bahwa peristiwa DM kepada seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai model itu sudah lama terjadi sebelum ia bertemu dengan Nathalie Holscer. Sule menegagaskan bahwa setelah ia menikah dengan Nathalie, ia tidak pernah lagi ber DM an dengan seorang model tersebut.

 

Di sisi lain, Nathalie Holscher juga langsung melakukan klarifikasi secara online lewat insta story miliknya. Ia menjelaskan dengan sebuah unggahan yang berisi ucapan kata “Cukup”. Tidak lama setelah itu ia pun mengunggah caption baru di insta storynya yang bisa disimpilkan seperti ini: Nathalie Holscher merasa hanya cinta sendiri, ia mencintai Sule dan semua anak-anaknya namun ia merasa tidak mendapatkan feedback atau timbal balik yang setimpal. Ia merasa bahwa hanya mencintai tanpa dicintai khususnya oleh Sule.

 

Namun beberapa waktu berselang, Sule membalas insta story milik sang isteri tersebut yang pada intinya menyatakan bahwa ia masih sangat cinta pada Nathalie Holscher itu. Lucunya banyak para netizen yang menyimpulkan bahwa Nathalie Holscher ini sedang merasa cemburu pada almarhumah isteri Sule terdahulu yakni Almarhumah Lina karena mungkin Sule masih selalu mengungkit-ngungkit kebaikan Lina di depan Nathalie. Memang berat jadi seorang Nathalie Holscher yang harus bisa langsung beradaptasi dengan masalalu sang Suami yang telah memiliki banyak anak dari perkawinan terdahulunya. Selain itu Nathalie Hilscher juga berkorban untuk pindah Agama demi bisa bersatu dengan Sule. Hal tersebut tentu menjadi pengorbanan terbesar sorang Nathalie Holscher yang menunjukkan betapa asli nya rada cinta dirinya pada Sule. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa seorang Nathalie Hilscher pada masa lalu, sangat dikenal dengan imej atau karakter Wanita yang liar, Wanita yang senang akan dunia gemerlap, mabuk-mabukan. Bahkan dalam konten di channel Youtube miliknya hal tersebut ia akui. Namun setelah bertemu Sule, Nathalie Holscher seakan-akan berubah 180 derajat. Diawali dengan menghapus tato-tado yang ada di beberapa bagian kecil tubuhnya, kemudian memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan merubah penampilannya drastis dari yang awalnya gemar memakai pakaian yang terbuka menjadi selalu memakai pakaian hang tertutup dan mulai berjilbab. Mudah-mudahan dengan kabar gembira kehamilan dirinya ini menjadi alasan ia dan Sule untuk tetap mempertahankan rumah tangga mereka. Jangan sampai bahtera cinta yang baru dibina harus kandas secepat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *