Nagita Slavina Hamil Anak ke 2 dari Rafi Ahmad, Rafathar Sebentar Lagi Jadi Seorang Kakak

Nagita Slavina Hamil Anak ke 2 dari Rafi Ahmad, Rafathar Sebentar Lagi Jadi Seorang Kakak – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis papan atas Indonesia yang juga terkenal dengan sebutan Sultan Andara yakni Rafi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti yang diumumkan di akun instagram resmi milik mereka yaitu @raffinagita1717 bahwa saat ini Nagita Slavina sedang mengandung anak ke 2 buah cintanya dengan sang Milyarder kaya raya Indonesia, selebritis serba bisa yakni Rafi Ahmad.

 

Sebelumnya, Nagita Slavina dan Rafi ahmad telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafatar. Nama yang sangat unik dan sepertinya belum ada yang menggunakan nama itu sebelumnya. Tentu para penggemar Rafi Ahmad dan Nagita Slavina akan sangat penasaran dengan jenis kelamin anak ke 2 mereka itu, apakah perempuan ataukah kembali laki-laki.

Sebagai informasi saja, bahwa pada kehamilan pertama sang isteri, Rafi Ahmad sempat ketakutan jikalau memiliki anak Perempuan. Ia takut terkena karma karena sebagai public Figur, Rafi Ahmad tekenal sebagai seorang Playboy. Banyak sekali artis-artis wanita yang pernah ia pacari. Selain itu pada kehamilan pertama Nagita Slavina, Rafi Ahmad takut memiliki anak perempuan katena takut diledekin oleh teman-teman setongkrongannya. Namun ternyata harapan Rafi Ahmad tersebut akhirnya terkabul. Anak pertama Rafi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata adalah seorang laki-laki yang kemudian diberi nama Rafathar.

 

Sejak kelahirannya, Rafatar sudah menjadi idola dan selebritis cilik. Banyak sekali program TV yang menghadirkan sosok bayi lucu Rafatathar kecil tersebut. Karena kelucuannya, Rafathar kecil sudah memborong banyak penghargaan di dunia selebritis untuk ketegori anak. Kini anak pertama pasangan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina telah beranjak besar, bukan lagi seorang bayi mungil seperti dulu.

 

 

Berbeda dengan anak-anak selebritis lain yang ketika lahir, langsung dibuatkan akun sosial media seperti Instagram, Rafi Ahmad dan Nagita Slavina melarang untuk membuatkan Rafathar akun Instagram hal tersebut bertujuan supaya tumbuh kembang Rafathar bisa natural tanpa harus terbebani dengan berbagai tuntutan di media sosial. Mereka akan mengizinkan Rafathar membuat akun media sosialnya ketika ia sudah beranjak remaja.

 

Dengan kehamilan abak ke 2 ini, secara otomatis Rafathar akan menjadi seorang kakak. Fakta lain yang tidak kalah menariknya adalah bahwa kehamilan ke 2 Nagita Slavina ini hampir berdekatan dengan kehamilan isteri dari Baim Wong yakni Paula Verhoeven. Seperti yang kita ketahui bahwa mereka itu adalah sahabat karib. Keluarga Rafi Ahmad yang biasa disebut Keluarga RANS dan keluarga baim wong yang biasa disebut keluarga BAPAU adalag dua keluarga selebritis yang menjadi Youtuber paling banyak subscribernya saat ini. Mereka benar-benar sahabat sejati yang saling menguatkan satu sama lain, kompak dan menginspirasi.

 

Masih ingat di bebak kita bagaimana besarnya andil keluarga RANS dalam karir Youtube seorang Baim Wong. Dari yang awalnya sepi penonton tiba-tiba melesat sangat pesat dan meyalip semua orang. Apalagi setelah kelahiran anak pertama Baim Wond dan Paula Verhoeven yang diberi nama Kiano Tiger Wong. Karir Baim Wong dan keluarganya melesat bak meteor yang tak terkejar oleh siapapun.

 

Sama hal nya seperti kehamilan Nagita Slavina, kehamilan Paula (isteri Baim Wong) juga masih terbilang seumur jagung. Sehingga masyarakat khususnya para fans setia mereka sangat antusias untuk mengetahui apa jenis kelamin dari anak-anak mereka tersebut. Jarak usia antara anak ke 2 Nagita Slavina – Rafi Ahmad dan Paula – Baim wong sangat berdekatan sehingga bisa dipastikan kelak mereka akan saling berkolaborasi dalam berbagai hal dan mencapai kesuksesan yang lebih gemilang dari sekarang.

 

Mudah-mudahan kehamilan Nagita Slavina dan Paula dikuatkan dan dilancarkan sampai lahiran dengan selamat dan bahagia yak, Amin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *