Mencengangkan ! Lesti Kejora Hari Ini Resmi Dilamar oleh Rizky Billar dengan Mahar Total 2 Milyar ? Luar Biasa

Akhirnya, hari berbahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar tiba. Lesti Kejora akan resmi dilamar oleh pesinetron tampan Rizky Billar hari ini Minggu tanggal 13 Juni 2021. Acara lamaran yang sangat dinanti-nanti oleh para Leslar di seluruh Indonesia ini akan diadakan di kota kembang Bandung. Selamat, Lesti Resmi Dilamar rizky Billar.

Lesti Resmi Dilamar Rizky Billar
Lesti Resmi Dilamar Rizky Billar

Perjalaman cinta antara Lesti Kejora dan Rizky Billar benar-benar sudah hampir sampai ke dalam bahtera rumah tangga. Tentu saja masih ada tahap yang paling dinantikan yakni acara pernikahan. Namun biasanya acara bahagia itu akan terlaksana berdekatan waktunya setelah acara lamaran.

Kabar yang berhembus di sosial media menyebutkan bahwa Mahar pernikahan dari Rizky Billar untuk Lesti berjumlah sangat fantastis. Pria bernama asli Muhammad Rizky Billar itu benar-benar tidak main-main untuk mempersunting gadis pujaan hatinya tersebut. Pria kelahiran Medan pada tanggal 12 Juli 1995 tersebut diperkirakan akan memberikan mahar senilai Rp 2 Milyar pada hari Pernikahannya nanti. Luar biasa !

Namun jumlah mahal dengan nilai yang fantasitis tersebut untuk ukuran seorang Rizky Billar tentu bukanlah hal yang sulit, mengingat standar fashionnya sehari-hari saja, Out Fit yang biasa ia kenakan sudah mencapai puluhan sampai ratusan juta. Ya, Rizky Billar memang memiliki selera fashion yang sangat tinggi terutama untuk sepatu dan mobil mewah. Ia sudah sangat terbiasa membeli barang-barang branded berharga puluhan sampai ratusan juta. Jadi kabar yang menyebutkan bahwa ia akan memberi mahar Lesti Kejora dengan nilai 2 Milyar tersebut menjadi sangat wajar.

Deretan sahabat-sahabat mereka yang akan dipercaya sebagai pendamping pengantin diantaranya: Rara Lida, Putri DA, Aulia DA, Rani DA, Aldy, Haris Firza, Varel Bramasta dll. Pastinya akan bertabur bintang yak mengingat mereka berdua yakni lesti dan billar saat ini sedang naik daun di ranah dunia entertainment masing-masing.

Menegok kembali perjalanan cinta seorang Lesti Kejora dan Rizky Billar memang terlihat seperti jodoh ditangan Indosiar. Stasiun TV yang membesarkan Lesti Kejora itu memiliki andil yang sangat besar dalam mempertemukan 2 sejoli itu. Lesti kejora yang memiliki nama asli Lestiani Andrayani pertama kali dipertemukan dengan Rizky Billar oleh Indosiar dalam acara one man show yang dipandu oleh host ternama Tukul Arwana. Gadis kelahiran Cianjur Jawa Barat, 5 Agustus 1999 ini diminta oleh netizen untuk dipertemukan dengan Rizky Billar dalam acara One Man Show mengingat pada saat itu Video di channel youutbe milik Lesti yang sedang menghadiri acara pernikahan mantan pacarnya yang tidak lain adalah Rizky 2R, menjadi trending no 1 di youtube. Selaras dengan nasib lesti yang “ditinggal nikah”, sebelumnya Rizky Billar juga mendapatkan nasib yang hampir sama yakni seperti “ditinggal nikah” oleh Dina Haw, padahal setelah dikonformasi baru-baru ini, kedekatan antara Rizky Billar dan Dinda Haw hanya sebatas rekan kerja yang dijodoh-jodohkan oleh fans karena berada dalam sinetron yang sama. Mereka tidak memiliki hubungan spesial seperti halnya Lesti Kejora dan Rizky 2 R.

Baca Juga

Setelah pertemuan pertama Lesti kejora dan Rizky Billar di acara one man show, hubungan mereka semakin lama semakin serius. Hingga banyak sekali yang mendoakan semoga mereka berdua cepat menikah. Dan doa-doa yang secara terus menerus mengalir dari jutaan Lesti Bilar Lover atau LESLAR nampaknya benar-benar akan segera terkabul. Yak, setelah hampir 1 tahun kita semua mengikuti kisah cinta sang kejora dan pangeran FTV itu, akhirnya hari ini mereka akan melangsungkan lamaran. Bukti keseriusan seorang Rizky Billar yang awalnya masih diragukan karena perbedaan dunia entertainment yang mereka lakoni.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Lesti Kejora berada di dunia hiburan ranah musik dangdut sedangkan Rizky Billar berada di dunia hiburan ranah pemain FTV dan sinetron. Dua dunia yang terkesan saling bertolak belakang dan sangat jarang ada pernikahan dari 2 insan di 2 ranah hiburan yang berbeda itu. Namun kekuatan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar membuktikan bahwa cinta pasti bisa bersatu darimanapun kita berada dan berkarir. Selamat untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *