Lesti Kejora Dulu Miskin Sekarang Tajir Melintir, Inilah 8 Sumber Kekayaan Lesti Kejora yang Membuatnya Sukses Besar di Usia Muda

Lesti Kejora memang menjadi pusat pemberitaan media masa selama hampir 1 tahun belakangan ini, terlebih berita tentang kedekatannya bersama pesinetron ganteng idaman para remaja yakni Rizky Billar. Selain punya popularitas tinggi, Lesti juga punya kualitas vocal yang mempuni baik itu di genre Dangdut maupun Pop. Perempuan kelahiran Cianjur tanggal 5 Agustus 1999 merintis karir di dunia hiburan tanah air dari mengikuti ajang pencarian bakat bernama Dangdut Acadmy season pertama di stasiun TV Indosiar dan langsung menyabet gelar juara 1 mengalahkan pesaing terberatnya kala itu yang bernama Aty Kodong dari Selayar. Berikut ini adalah 8 Sumber Kekayaan Lesti Kejora yang Berhasil Ia Kumpulkan:

Lesti Kejora
Lesti Kejora

1. Pebisnis Muda yang Sukses

Lesti Kejora yang saat ini masih berusia 22 tahun, ternyata sudah mampu terjun ke dunia bisnis. Tercatat saat ini Ia mempunyai dua buah bisnis utama dimana Lesti Kejora menjabat sebagai seorang Chief Executive Officer (CEO) / Pemimpinnya langsung yaitu bisnis dalam bidang produk-produk kecantikan yang diberi nama Purnama Beauty by Lesti Kejora dan bisnis dalam bidang fashion yang diberi nama Lesti Daily. Semua produk milik Lesti Kejora tersebut bisa dipesan melalui berbagai macam aplikasi toko online populer di Indonesia.

Langkah yang diambil oleh Lesti Kejora untuk membuka bisnis merupakan langkah yang cerdas. Terutama bisnis yang dijalankan oleh Lesti merupakan tipe bisnis terbaru yang bisa masuk kedalam kategori bisnis rumahan maupun bisnis online. Dua sektor bisnis yang diambil oleh Lesti Kejora yaitu Bisnis Kosmetik dan Bisnis Fashion memiliki daya tahan serta kelangsungan bisnis yang panjang sehingga memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan. Kedua bisnis miliknya itu terbilang sukses dan laris manis di pasaran sehingga menjadi lumbung uang tambahan untuk Lesti Kejora setiap harinya.

Ini adalah salah satu Produk Lipstick Terlaris Milik Lesti Kejora yang harganya hanya Rp39.000 saja. Sudah GRATIS ONGKIR PULA, WOW !!

Lipstick Lesti Kejora Original
Lipstick Lesti Kejora Original

Beli sekarang

2. Seorang YouTuber Sukses

Lesti Kejora juga tidak kalah dengan kebanyakan selebriti lainnya yang ikut menggarap Youtube. Lesti Kejora mulai terjun ke dunia YouTuber pada Mei 2016 lalu. Konten Youtubenya diisi dengan Vlog bersama sang kekasih tercinta yang sebentar lagi akan sah menjadi suaminya yakni pesinetron tampan Rizky Billar. Channel youtube milik Lesti kejorapun sukses mendatangkan banyak viewer (penonton) yang membuat pundi-pundi uangnya semakin menumpuk.

Baca Juga

3. Sering Diundang untuk Menjadi Bintang Tamu di Berbagai Acara TV

Sebagai seorang selebritis papan atas, tentunya banyak sekali netizen yang penasaran dengan karier hingga kehidupan asmara dari seorang Lesti kejora. Terlebih kedekatannya dengan Rizky Billar yang selangkah lagi resmi menjadi suaminya membuat Lesti Kejora laris manis diundang di berbagai acara TV. Hal tersebut tetunya akan semakin menambah pundi-pundi penghasilan yang ia peroleh di dunia hiburan tanah air.

4. Laris Manis Mendapatkan Banyak Endorsement dengan Tarif yang Mahal

Lesti Kejora tercatat memiliki followers Instagram sebanyak 21,5 juta (data per 10 Juli 2021), tidak heran jika Lesti Kejora dibanjiri tawaran endorse dari berbagai brand produk ternama di Indonesia maupun dari marketplace. Berbagai brand menginginkan Lesti untuk membantu mempromosikan produk mereka mulai dari brand fashion, brand kecantikan, brand suplemen kesehatan dan lain sebagainya yang tentunya semakin memperbanyak penghasilannya. Bahkan tarif endorse untuk sekali posting produk di instastory-nya ditaksir bernilai puluhan juta rupiah. Kabar burungnya adalah menyentuh angka 50 Juta untuk tarif endorse di akun instagram miliknya itu. Begitu Sangat fantastis bukan ?

Tarif Endorsement yang sangat fantastis tersebut dirasa masuk akal mengingat persentase engagement orang yang melihat insta story dari seorang Lesti Kejora yang rata-rata adalah para Leslar (Lesti Billar Lover) bisa mencapai jutaan sehingga hal tersebut akan menjadi media paling mudah dalam mempromosikan berbagai macam produk.

Barang-barang Branded Milik Lesti Kejora
Barang-barang Branded Milik Lesti Kejora

Tak heran Lesti Kejora saat ini sudah memiliki banyak koleksi barang-barang branded seperti: Berbagai macam Tas, Sepatu, Baju, Dompet merek ternama dunia seperti Tas GUCCI, Sepatu GUCCI, Baju GUCCI, Dompet GUCCI, Tas LOUIS VUITTON, Baju ZARA, Tas DIOR, Baju DIOR dan masih banyak lagi. Kesemuanya itu tentunya adalah barang-barang branded idaman para wanita karena apabila mampu memilikinya rasa percaya diri si pemakai akan meningkat dan orang tersebut secara tidak langsung sudah diakui sebagai orang kaya raya.

Inilah Deretan Mobil Mewah dan Barang-barang Fashion Branded Milik Lesti Kejora

a. Mobil Toyota Alphard Lesti Kejora Harga Rp 1 Milyar Lebih

Mobil Toyota Alphard Lesti Kejora
Mobil Toyota Alphard Lesti Kejora

b. Tas Dior Lesti Kejora Harga Rp 55 Jutaan

Tas Dior Lesti Kejora
Tas Dior Lesti Kejora by lesti.fashion

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *