Kabar Bahagia ! Lesti Kejora dan Rizky Billar akan Lamaran pada Bulan Juni 2021 dan Selangkah Lagi Akan Resmi Menjadi Pasangan Suami Isteri

Akhirnya Lesti Kejora akan Segera Dinikahi oleh Rizky Billar

Kabar Bahagia datang dari pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar, setelah kisah cintanya selalu menjadi sorotan utama pemberitaan media selama 1 tahun lebih terakhir ini akhirnya secara live di stasiun TV Indosiar pada acara Liga Dangdut Indonesia hari Jumat tanggal 28 Mei 2021, mereka mengumumkan tanggal lamaran mereka.

Ya, dengan hati yang berbunga-bunga pasangan yang sedang dimabuk asmara ini mengumumkan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya fans berat mereka baik itu lesti lover, billar lover dan leslar bahwa meraka akan melangsungkan acara lamaran pada hari Minggu, tanggal 13 Juni 2021 nanti. Sontak kabar tersebut membuat seluruh fans fanatik mereka yang biasa disebut leslar, bersuka cita. Akhirnya penantian panjang untuk mengawal sang idola menuju halal sudah mendapat kepastian. Ya, Lesti Kejora tinggal selangkah lagi akan menjadi isteri sah dari seorang aktor tampan idola para remaja masa kini yakni Rizky Billar.

Memakai busana couple yang sama-sama berwarna putih, Lesti Kejora dan Rizky Billar nampak berbinar-binar memgumumkan tanggal bahagia mereka. Tentu saja acara sakral tersebut akan disiarkan secara live oleh Indosiar.

Restu dari Kedua Belah Pihak Keluarga Sudah Lesti Kejora dan Rizky Billar Kantongi

Sudah dari jauh-jauh hari Lesti Kejora mendapatkan restu dari kedua orang tua Rizky Billar dan seluruh keluarga besar Rizky Billar begitu pula sebaliknya. Rizky Billar pun sudah jauh-jauh hari mengantongi restu dari orang tua kandung Lesti Kejora dan seluruh keluarga besarnya. Bahkan ke dua keluarga mereka satu sama lain sudah sangat kompak dan selalu melakukan kumpul-kumpul silaturahmi dan berlibur bersama.

Khusus untuk restu dari ayahnya Lesti, berbeda ketika Lesti masih berpacaran dengan Rizky DA2, sang ayah selalu menolak memberikan restu kepada mereka untuk melanjutkan hubungan yang sudah terjalin selama 5 tahun kala itu, ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Akan tetapi ketika Rizky Billar datang, sang ayah menjadi luluh dan langsung memberikan restu untuk bisa mempersunting Lesti Kejora.

Karir Serta Bisnis dari Lesti Kejora dan Rizky Billar Semakin Meroket Semenjak Dikabarkan Menjalin Hubungan Cinta

Rizky Billar sendiri semenjak berita kedekatannya bersama Lesti mencuat ke publik, karir dan bisnisnya melesat tajam bak roket. Semua impiannya di dunia keartisan dan materi di luar dunia keartisan langsung tercapai. Rejeki mengalir deras tanpa henti. Begitu pula sebaliknya yakni Lesti Kejora. Semenjak ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Rizky Billar, semua karir dan bisnisnya sukses besar. Video-video Lesti Kejora baik itu dari channel milik pribadinya ataupun channel youtube Indosiar, selalu membabat habis trending 1 Youtube dalam durasi lama. Semua berita yang menyangkut kedekatannya dengan rizky billar pasti meledak dan dicari oleh banyak orang.

Baca Juga

Tidak hanya itu, karirnya di dunia hiburan tanah air terus meroket terbukti dengan boomingnya lagu-lagu yang ia luncurkan mulai dari Tirani, Ku Lepas Kau Dengan Ikhlas dan yang Terakhir adalah Bawa Aku ke Penghulu. Semua lagunya itu sukses besar di pasaran dan mampu merajai youtube sebagai trending 1 mengalahkan video-video populer lainnya termasuk video musik BTS dan Black Pink yang terkenal sangat sulit disalip.

Tak hanya lagu-lagu solo Lesti yang booming, lagu kolaborasinya bersama grup band ungu yang berjudul Bismillah Cinta pun meraih kesuksesan. Hal tersebut membuktikan bahwa Lesti Kejora tidak sebatas mengandalkan sensasi kisah cinta saja melainkan dengan pembuktian keahlian dan prestasi yang ia miliki.

Awalnya Disangka Sedang Melakukan Settingan (Hubungan Asmara Palsu) oleh Netizen

Khusus mengenai kisah cintanya dengan Rizky Billar, Pedangdut jebolan juara 1 ajang pencarian bakat Dangdut Academy season 1 ini pada awalnya banyak disangka hanya melakukan percintaan settigan dengan Rizky Billar. Mengingat ada perbedaan ranah yang sangat berbeda jauh antara mereka dimana Lesti Kejora statusnya sebagai biduan dangdut sedangkan Rizky Billar sebagai aktor FTV yang identik dengan wanita modern, cantik dan kebarat-baratan. Banyak yang menganggap bahwa kisah cinta mereka hanya settingan belaka guna mendongkrak karir mereka di dunia hiburan Indonesia. Namun dengan diumumkannya tanggal pasti acara lamaran mereka secara live di indosiar pada hari jumat tanggal 28 Mei 2021 ini, secara otomatis mereka membuktikan kepada masyarakat yang selama ini meragukan keseriusan hubungan mereka tersebut. Yak tepat pada hari minggu tanggal 13 Juni 2021 Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan lamaran.

Kabar yang sangat menggembirakan yak. Tidak kebayang bagaimana kesuksesan mereka nantinya setelah bersatu dalam bahtera pernikahan. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar selain sukses di dunia keartisan mereka juga sukses di dunia bisnis. Lesti Kejora memiliki bisnis di bidang fashion yang diberi nama Lesti Daily (yang paling populer) sedangkan Rizky Billar memiliki bisnis si bidang kuliner yang diberi nama Raja Sei (yang paling populer). Tidak menutup kemunhkinan mereka akan segera menjadi pasangan sultan selanjutnya menyusul pasangan Rafi Ahmad – Nagita Slavina dan Baim Wong – Paula Verhoeven.

Semoga rencana baik yakni acara Lamaran antara Lesti Kejora dan Rizky Billar diberi kemudahan dan semuanya berjalan dengan lancar sampai tibanya hari pernikahan mereka. Amin

Jangan lupa untuk share artikel ini ke semua media sosial yang kalian punya yak. Terima kash banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *