Inilah Pemeran Pengganti Zahra di Sinetron Suara Hati Istri, Lalu Bagaimana Nasib Karir Lea Ciarachel Pemeran Zahra yang Terpaksa Harus Diganti ?

Inilah Sosok Pemeran Pengganti Zahra

Sinetron Suara Hati Istri : Zahra yang tiba-tiba populer dengan lonjakan rating TV yang tinggi akibat kontroversi karena memakai pemeran wanita berusia belia untuk memerankan tokoh Zahra yang dalam sinetron itu dijadikan isteri ke 3 dari tokoh pak Tirta (diperankan oleh Aktor Panji Saputra) secara tiba-tiba mengubah alur ceritanya. Setelah mendapat banyak kritikan dari netizen Indonesia yang berbondong-bondong melaporkannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya pihak Indoesiar selaku TV yang menayangkan sinetron tersebut memutuskan untuk mengganti pemeran Zahra.

Pemeran pengganti Zahra di Sinetron Suara Hati Istri adalah seorang aktris cantik bernama Hanna Kirana atau yang biasa dipanggil Hanna. Hana ditunjuk untuk menggantikan pemeran Zahra, (awalnya diperankan oleh Lea Ciarachel). Penggantian pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri ini dilakukan dengan mengubah alur cerita dalam sinetron tersebut.

Diceritakan, karakter Zahra mengalami kecelakaan Mobil yang sangat parah. Mobil yang ia tumpangi terjun ke jurang dan terbakar hebat sehingga membuat sekujur badan Zahra mengalami luka bakar yang serius. Namun untungnya nyawa dari Zahra masih bisa diselamatkan. Karena luka bakar di sekujur tubuh dan wajah Zahra sangat parah, akhirnya ia harus menjalani operasi plastik total. Sehingga Zahra kini harus menerima wajah barunya yang sangat jauh berbeda dengan wajahnya yang lama.

Baca Juga

Siapakah Hanna Kirana Itu ?

Hanna Kirana lahir di kota Bogor pada tahun 1997. Perempuan yang saat ini berusia 23 tahun ini bukanlah wajah baru di TV Indosiar. Ia sudah pernah berperan sebagai istri di mega series dan FTV lainnya di Indosiar. Wanita cantik yang sangat menyukai kegiatan travelling ini  ternyata merupakan sepupu Citra Kirana. Siapa yang tidak kenal dengan Citra Kirana atau yang biasa disebut Ciki, Aktris papan atas Indonesia yang terkenal dengan kecantikan dan kepiawaiannya dalam beracting dan sekarang sudah menikah dengan Aktor tampan Rizky Aditya. Pantas saja yak wajah Hanna Kirana juga terlihat cantik, dan cocok terutama dari segi umur, untuk menggantikan Lea Ciarachel sebagai karakter Zahra.

Lalu Bagaimana Nasib Karir Keartisan Lea Ciarachel ?

Selepas digantinya Lea Ciarachel oleh Hanna Kirana, banyak sekali yang bertanya-tanya tentang nasib karir keartisan Lea Ciarachel selanjutnya mengingat perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati terbilang sukses merebut hati masyarakat Indonesia. Banyak yang menyayangkan digantinya Lea sebagai pemeran Zahra oleh orang lain karena ia seperti dipaksa untuk turun ketika popularitasnya baru saja menanjak naik.

Tapi tenang saja, khusus bagi kalian para penggemar Lea Ciarachel, berdasarkan informasi resmi dari Ibu Harsiwi Achmad yang merupakan Pemilik Indosiar bahwasanya Lea Ciarachel akan kembali hadir dalam mega series / sinetron Indosiar berikutnya. Tentu dengan alur cerita yang disesuaikan dengan usianya yak sehingga tidak akan lagi membuat kontroversi di masyarakat Indonesia. Sukses yak untuk Hanna Kirana dan Lea Ciarachel. Semoga karir kalian berdua semakin bersinar di dunia hiburan Indonesia. Amin

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosialmu, supaya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *