Bismillah Cinta Kolaborasi Grup Band Ungu dan Lesti Kejora Siap Menggebrak dan Merajai Lagu Religi di Bulan Ramadhan 2021

Bismillah Cinta…

Panjatkan doa pada yang kuasa,

Bersujud padanya dengan air mata,

Insya Alloh Ramadhan membawa hikmah

Bismillah Cinta, Bismillah Cinta aaaa aaaaa aaaa aaaa

 

Itulah sepenggal lirik lagu Bismillah Cinta yang merupakan Lagu Religi mahakarya dari Grup Band Legendaris Indonesia yaitu Ungu yang berkolaborasi dengan Lesti Kejora. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Grup band Ungu bisa dibilang sebagai salah satu raja atau penguasa lagu-lagu religi anak muda spesial bulan Ramadhan.

Andaiku tahu kapan tiba ajalku, Dan demi nafas yang telah kau hembuskan, dua penggal kalimat tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Lagu Ungu bernuansa religi selalu sukses merajai pasar Indonesia khususnya pada bulan Ramadhan. Setelah vakum beberapa tahun belakangan ini karena sang Vokalis yakni Pasha menjabat sebagai pejabat negara di kota Palu. Kini Pasha beserta Grup bandnya kembali bangkit dan mulai produktif lagi melahirkan karya-karyanya.

 

Semenjak booming kembali lagu Ungu yang berjudul Cinta Dalam Hati bermula dari penampilan unik Jemimah dalam menyanyikan lagu tersebut di panggung Indonesian Idol 2021, yang kemudian viral di aplikasi tiktok dengan sebutan Jemimah Challenge, popularitas Grup band Ungu yang sempat redup karena lama vakum juga terangkat kembali. Banyak yang menunggu-nunggu karya terbaru dari mereka.

 

Nampaknya momentum ini tidak akan disia-siaka oleh Pasha dan kawan-kawan yang tergabung dalam Ungu. Dengan sangat cerdik memanfaatkan situasi pasar dan trending youtube akhirnya Ungu memutuskan untuk menunjuk Lesti Kejora sebagai partner kolaborasinya kali ini. Ya, Lesti Kejora memang menjadi pusat pemberitaan media masa selama hampir 8 bulan belakangan ini, terlebih berita tentang kedekatannya bersama pesinetron ganteng idaman para remaja yakni Rizky Billar.

 

Namun, bukan hanya karena hal itu yang membuat Ungu memilih Lesti Kejora untuk berkolaborasi di lagu religinya kali ini, Selain punya popularitas tinggi, Lesti juga punya kualitas vocal yang mempuni baik itu di genre Dangdut maupun Pop. Ditambah lagi Ungu dan Lesti berada dalam naungan label rekaman yang sama yakni Trinity Optima Production. Wow bisa dipastikan bahwa pasti akan sangat dinanti-nanti yak.

 

Hampir sama seperti kesuksesan yang telah diraih oleh Grup Band Ungu, beberapa single lagu milik Lesti Kejora meledak dipasaran yang dibuktikan dengan jumlah viewer pada setiap Music Video miliknya di Youtube. Mulai dari Lagu yang berjudul Kejora yang merupakan single pertama miliknya / single kemenangan ketika ia berhasil menjuarai kompetisi Dangdut Academy season pertama di stasiun TV Indosiar. Lagu tersebut begitu sangat melekat pada sosok Lesti sehingga ia menggunakannya untuk nama di akun instagram resmi miliknya. Lagu Kejora milik Lesti pada saat ini telah ditonton lebih dari 13 juta di channel youtube Trinity Optima Production dan 3D Entertainment. Selanjutnya beberapa lagu Lesti yang memiliki jumlah viewer tinggi adalah lagu Purnama dengan 12 juta lebih penonton, Zapin Melayu dengan 25 juta lebih penonton, lagu Tirani dengan 25 juta lebih penonton, Kulepas Dengan Ikhlas dengan 50 juta lebih penonton dan lagu Egois dengan 60 juta lebih penonton, tentunya akan terus bertambah yak.

 

Sebelumnya Ungu juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi dari Genre Dangdut lainnya yaitu Iis Dahlia dalam lagu yang berjudul Hampa Hatiku. Lagu tersebut bisa dibilang sukses di pasaran. Lesti kejora mengaku dulu ketika ia masih merintis karir pernah bercita-cita seperti mamah Iis Dahlia (Sebutan Lesti Kejora untuk Iis Dahlia) yang bisa berkolaborasi dengan Grup Band papan atas Indonesia yakni Ungu. Dan setelah kurang lebih 14 tahun menunggu akhirnya sekarang impian seorang Lesti itupun terwujud. Ia benar-benar bisa menggapai mimpinya untuk bisa berkolaborasi dengan ungu di lagu religi terbaru Grup band Ungu yang akan diterbitkan beberapa hari ke depan lagi. Uniknya Lesti yang merupakan penyanyi muda berbakat dari Genre Dangdut tidak akan bercengkok Dangdut di lagu Bismillah Cinta ini melainkan akan membawa lagu Pop Religi. Berbeda halnya dengan Mamah Iis Dahlia ketika dulu berkolaborasi dengan Ungu di lagu Hampa Hatiku yang memang memberikan cengkok dangdut pada bagiannya.

 

Berdasarkan informasi dari akun sosial media resmi Trinity Optima Production mengkonfirmasi bahwa Lagu Religi Kolaborasi antara Ungu dan Lesti Kejora yang berjudul Bismillah Cinta akan mengudara pada 1 April 2021 nanti salah satunya di channel youtube resmi Trinity Optima Production. Wah pastinya akan sangat keren yak.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *