Benarkah Nathalie Holscher Sindir Kiky Saputri yang Diduga Menyebut Sang Suami yakni Sule Tidak Mau Diroasting

Kasus dari dunia selebritis yang sedang hangat diperbincangkan oleh netizen Indonesia saat ini salah satunya adalah yang berkaitan dengan Kiky Saputri (Stand up Comedian yang namanya sedang naik daun) dan suami dari Nathalie Holscher yang merupakan pelawak papan atas Indonesia yang tidak lain adalah Ferdinan Sule alias Sule (Sunda Bule). Ketegangan antara Kiky Saputri dan Nathalie Holscher diduga berawal dari uploadan di insta story milik isteri baru Sule tersebut yang menuliskan bahwa sang suami yakni Sule siap diroasting.

 

Sontak tulisan tersebut ramai-ramai dikaitkan dengan video podcast antara Kiky Saputri dengan Deny Sumargo di channel youtube resminya Deny Sumargo dimana pada tayangan video tersebut Kiki Saputri yang memang sedang naik daun di dunia stand up comedy Indonesia diundang khusus sebagai narasumbernya. Dalam tayangan podcast tersebut Kiki Saputri menceritakan panjang lebar perjuangannya menjadi seorang stand up comedian papan atas Indonesia hingga berbagai pengalaman yang kurang menyenangkan ketika ia dicalling untuk mengisi acara stand up komedi di salah satu acara.  Pengalaman tersebutlah yang disinyalir kuat berkaitan dengan Sule.

Pasalnya, Kiky Saputri bercerita bahwa dirinya diminta untuk mengisi acara di salah satu stasiun televisi dan harus menyiapkan  materi untuk meroasting 2 host utama dalam acara tersebut. Nah dengan profesionalitas  yang tinggi, Kiky Saputri pun menyiapkan materi yang akan ia gunakan untuk meroasting 2 host utama dalam acara tersebut. Biasanya dia akan searching di Goolge tentang seluk beluk artis atau orang yang akan dia roasting supaya lucunya dapat dan nyambung dengan fakta yang ada. Namun setelah susah payah iya mencari bahan dan menghapal materi, tiba-tiba sang produser acara tersebut meminta Kiky Saputri untuk jangan meroasting seseorang dari 2 host utama di acara tersebut karena ternyata host tersebut menolak untuk diroasting entah apa alasannya tentu hanya yang bersangkutan yang tahu. Padahal Kiky Saputri mengaku telah mempersiapkan diri matang-matang dan menghapal materi spesial untuk meroasting 2 host utama tersebut. Namun ternyata materinya harus terbuang sia-sia karena salah satu host menolak untuk diroasting.

 

Ketika Kiky Saputri di atas panggung dan sukses meroasting 1 host dari 2 host utama di acara tersebut, tiba-tiba 1 host yang disebutkan oleh produser acara tersebut tidak mau diroasting, dengan sepontan menantang Kiky Saputri untuk meroastingnya. Namun secara bersamaan ada kru TV acara tersebut melambaikan tangan untuk jangan mau meroasting beliau karena takut berurusan panjang setelahnya. Sontak kondisi tersebut membuat Kiky Saputri kebingungan padahal ia sedang ditonton live seluruh Indonesia, tentu ia mempertaruhkan reputasinya sebagai stand up comedian papan atas saat ini. Jika ia menolak tantangan, orang-orang akan menganggap dia tidak profesional dan tidak bisa spontan. Namun jika ia menerima tantangan, jelas-jelas sang produser acara tersebut melarangnya karena takut ada hal-hal yang menyinggung dan membuat host utama tersebut tidak enak hati.

 

Kemudian Kiky Saputri juga menjawab pertanyaan Deny Sumargo tentang kira-kira apa alasan yang membuat orang tersebut tidak mau diroasting oleh dirinya ?

Kiky Saputri menjawab mungkin ia takut kalah lucu (dengan gaya stand up comedian tentunya yang kita tidak bisa simpulkan apakah itu memang serius atau hanya bercanda saja).

 

Setelah mendengarkan cerita Kiky Saputri tersebut, banyak yang menganggap bahwa orang yang dimaksud adalah Ferdinan Sule alias Sule, sang pelawak papan atas Indonesia saat ini. Hal tersebut diperkuat dengan uploadan di insta story dari isterinya sule yakni Nathalie Holscher yang menyebutkan Sule siap selalu untuk diroasting. Nah dari permasalahan ini dapat kita simpulkan bahwa ternyata seorang komedian ataupun stand up comedian tidak selalu membawa segala sesuatu jadi bahan canda tawa. Ada kalanya mereka juga harus serius dan merasa dirugikan.

 

Kitapun sekarang paham bahwa untuk menjadi seorang stand up comedian yang lucu, baik dan tidak menyakiti hati seseorang ataupun orang yang sedang ia roasting, perlu adanya latihan, penempatan intonasi suara yang tepat, mimik wajah yang tepat, mengenal lebih dalam data diri orang yang akan diroasting dan menjaga kata-kata dengan baik supaya tidak menyakiti hati orang lain. Jadi seorang stand up comedian tidak terlepas dari kewajiban latihan dan persiapan materi.

 

Selanjutnya kita juga menjadi paham bahwa selucu apapun orang, seceria apapun orang, ada kalanya mereka juga ingin bersikap serius dan tidak ingin ranah pribadinya dijadikan bahan stand up comedy. Wah, mudah-mudahan permasalahan diantara mereka semua bisa cepat selesai yak. Pokonya kalian tetap orang-orang hebat yang bisa menghadirkan tawa canda untuk masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *