Anggi Marito Tereliminasi di Babak 3 Besar Indonesian Idol 2021, Rimar dan Mark Lolos ke Babak Grand Final

Anggi Marito Tereliminasi di Babak 3 Besar Indonesian Idol 2021, Rimar dan Mark Lolos ke Babak Grand Final – perhelatan ajang kompetisi bernyanyi pop paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Idol pada musim ke 11 ini akhirnya sudah memasuki babak puncak.  Penentuan 2 peserta yang lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol Special Season berlangsung tadi malam pada tanggal 13 April 2021 dimana Rimar dan Mark dinyatakan lolos sementara Anggi harus rela tereliminasi dan secara otomatis menyandang predikat sebagai juara ke 3.

 

Rimar dan Mark yang sudah dinyatakan lolos ke babak Grand Final, nantinya mereka akan kembali bertarung di babak pamungkas tersebut demi memperebutkan predikat juara 1 dan tentunya sejumlah uang dan kontrak ekslusive dari pihak Indonesia idol.

 

Kembali lagi ke pembahasan tentang Anggi Marito. Banyak orang yang merasa kaget dengan kenyataan bahwa langkah dan perjuangan Anggi Marito (Anggi Indonesian Idol) harus terhenti di babak 3 besar. Pasalnya Anggi merupakan peserta yang dari awal kemunculannya sudah digadang-gadang akan masuk Grand Final dan menjadi the next Indonesian Idol. Suaranya yang merdu, wajahnya yang cantik dan pandai pula memainkan alat musik yakni piano menjadikan Anggi Marito sebagai peserta indonesian idol 2021 yang memiliki jumlah follower terbanyak di akun resmi instagram miliknya.

 

 

Selain itu penampilan Anggi Marito pada malam tadi di babak 3 besar sangat memukau dan berhasil meengumpulkan banyam standing ovation dari para dewan juri. Performa prima yang ditunjukkan anggi pada babak 3 besar Indonesian idol 2021 tadi malam hanya bisa disamai oleh performa Rimar yang jika kita menilai dari banyaknya Standing Ovation (SO) dari dewan juri, maka perolehan SO antara Anggi dan Rimar adalah seimbang.

 

Namun untuk menjadi juara 1 Indonesia Idol bukan hanya dinilai atau dicapai dengan kesempurnaan dalam setiap penampilan akan tetapi harus dilengkapi dengan dukungan yang sangat kuat dari para fans mereka berupa vote.

 

Sepanjang penyelenggaraan Indonesian Idol 2021 ini, Anggi dan Rimar sama-sama pernah merasakan berada di posisi bottom 2 (dua peserta dengan hasil akhir polling terendah) sementara itu Mark, satu-satunya peserta cowok yang masih bertahan sampai babak ini, dari awal acara Indonesian idol special season ini simulai sampai radi malam di babak result show top 3, ia belum pernah sekalipun merasakan berada di posisi bottom 2 yang artinya vote untuk Mark sari para fans fanatiknya dan juga seluruh keluarganga bisa dipastikan sangat kuat. Dengan kestabilan vote yang selalu diperoleh Mark setiap minggunya, tidak menutup kemunfkinan di babak Grand Final Indonesian Idol 2021 nanti, ia akan mampu mengalahkan Rimar dan berhasil menjadi juara. Walaupun penampilan Mark tadi malam di babak 3 besar tidak terlalu maksimal. Namun percayalah bahwa ia pun layak masuk ke babak puncak itu mengingat Mark sendiri memiliki paket lengkap sebagai musisi yaknj suara merdu, wajah komersil, pintar karena merupakan mahasiswa di salah satu kampus terbaik Indonesia yakni Institut Teknologi Bandung (ITB). Yang penting ia bisa memilih lagu yang tepat dan lagu yang sedang banyak disukai oleh masyarakst saat ini.

 

Sementara itu, Rimar juga tidak bisa dianggap remeh. Penampilannya yang sangat konsisten selalu mampu membuar juari memberikan SO kepadanya, hanya saja Rimar sempat terseok-seok di babak-babak awal kompetisi ini berlangsung akibat kurangnya dukungan dari masyarakat. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan semakin banyak yang menonton penampilan Rimar di youtube, kini dukungan kepada Rimar untuk bisa menjuarai Indonesian Idol season ke 11 ini semakin hari semakin deras.

 

Selamat berjuang untuk Rimar dan Mark. Dan selamat datang kepada Anggi di dunia musik Indonesia. Kalian semua hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *