Akankah Bisa Juara ? Aura Kharisma Tampil Memukau di Babak Preliminary Show Miss Grand Internasional 2021 di Negara Thailand

Ajang kecantikan dunia Miss Grand Internasional sebentar lagi akan mencapai babak puncak dimana para pecinta dunia pagean di seluruh dunia akan mengetahui perwakilan negara manakah yang akan dinobatkan sebagai ratu perdamian atau Miss Grand Internasional 2020.

 

Aura Kharisma, gadis cantik asal kota Majalengka Jawa Barat yang memiliki tinggi badan 180 cm lebih dan merupakan kontestan Miss Grand Internasional tertinggi pada periode ini benar-benar telah mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk membawa pulang kembali mahkota golden crown ke Indonesia. Sebagai wakil Indonesia, Aura Kharisma tentu memiliki ambisi dan tujuan tertentu yakni bisa masuk ke jajaran top 5 atau bahkan menjadi pemenang.

 

Ajang kecantikan Miss Grand Internasional memang berusia terbilang muda apabila disandingkan dengan ajang kecantikan lainnya seperti Miss World dan Miss Universe akan tetapi gaung Ajang Kecantikan yang lisensi dan kepemilikannya dimiliki Mr Nawat (Orang Asli Thailand) semakin ke sini semakin nyaring dan semakin diperhitungkan oleh para pecinta pagean dunia. Bahkan ajang Miss Grand Internasional ini sudah masuk ke jajaran Grandslam ajang kecantikan dunia yang terdiri dari: Miss Universe, Miss World, Miss International, Miss Grand International dan Miss Supranational.

 

Bagi wakil Indonesia sendiri ajang kecantikan Miss Grand International ini memberikan kenangan manis yang tak terlupakan yang telah menjadi sejarah bagi para “Hayati” nama lain dari pagean lover Indonesia karena dari ajang Miss Grand International inilah wakil Indonesia untuk pertama kalinya bisa keluar sebagai juara 1 yaitu tepatnya pada pergelaran Miss Grand International 2016 dimana Indonesia diwakili oleh Ariska Putri Pertiwi berhasil dinobatkan sebagai juara 1 mengalahkn wakil Philipina.

 

Kemenangan tersebut seakan menjadi pembuka untuk kemenangan-kemenangan berikutnya, terbukti setelah kemenangan Ika (nama panggilan untik Ariska Putri Pertiwi) di ajang Miss Grand International, pada ajang kecantikan yang lebih bergengsi lainnya di periode yang sama yaitu ajang Miss International, Kevin Liliyana yang ditunjuk sebagai wakil Indonesia di ajang tersebut juga berhasil menjadi juara 1.  Selanjutnya di ajang kecantikan paling tinggi dan paling bergengsi yakni Miss Universe, Indonesia sudah mampu tembus ke babak 10 besar yang merupakan pencapaian placement tertinggi sepanjang sejarah keikutsertaan Indonesia di ajang kecantikan ratu sejagat itu.

Kembali ke Aura Kharisma yang sedang bertanding di ajang Miss Grand International, beberapa hari lagi akan menghadapi babak final, Aura Kharisma berhasil memukau para pendukungnya di babak Prelimery Competition Miss Grand International yang berlangsung pada tanggal 25 Maret 2021. Dengan balutan gaun super megah dan berwarna out of the box, beda dari yang lain. Aura kharisma berhasil memancarkan aura seorang ratu dihadapan para juri dan penonton dari atas panggung. Dengan mengenakan gaun super indah rancangan dari salah satu designer ternama indonesia yakni @ wikiwu5, Gaun yang terinspirasi dari kilauan Aurora yang begitu memukau dengan warna ungu muda sanggup memberikan kesan glamour, mahal dan unik. Gaun tersebut sanggup dieksekusi dengan sempurna di atas panggung oleh Aura Kharisma. Kaki super jenjang dan pinggang super langsingnya begitu menyatu dengan gaun Aurora tersebut dan mampu membius para penonton baik yang menyaksikannya langsung di studio tempat acara tersebut berlangsung maupun yang menyaksikannya di sosial media.

 

Banyak yang merasa bangga dengan semua usaha maksimal yang telah dilakukan oleh Aura Kharisma, masalah nanti di partai final ia menang atau tidak bukanlah jadi tuntutan besar lagi mengingat Indonesia pernah membawa pulang Golden Crown Miss Grand International tersebut. Secara hitung-hitungan bila ditimbang dengan usia ajang kecantikan tersebut yang masih perlu menjelajah ke negara-negara belahan bumi eropa dan afrika supaya gaungnya lebih luas, memenagkan wakil Asia, khususnya Indonesia yang sudah pernah merasakannya di tahun 2016 terbilang agak mustahil. Bagaimanapun Miss Grand International masih perlu mencari panggung seluas-luasnya, apakah mereka berani memberikan kemenangan kepada Indonesia untuk yang ke 2 kalinya ?

 

Walaupun ketika kita semua kembali melihat penampilan Aura Kharisma yang begitu maksimal dalam mengikuti ajang Miss Grand International tersebut, layak rasanya ia keluar sebagai yang terbaik atau juara 1. Bahkan banyak sekali portal-portal pagean dunia yang juga menempatkan Aura Kharisma dari Indonesia di urutan teratas prediksi juara Miss Grand International kali ini. Selain Indonesia ada beberapa perwakilan negara lain yang juga digadang-gadang akan keluar sebagai juaranya yakni Perwakilan dari Negara Republik Ceko, Brazil, Puertorico, Thailand dan Argentina.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *